Juan Dibully “Anak Haram”, Begini Tanggapan Onadio Leonardo

0
onadio leonardo
Kredit: Instagram/babyleonardo

Onadio Leonardo dan Beby Prisilia merupakan sepasang suami istri yang menikah pada 2019 lalu karena accident. Keduanya mengaku bahwa hubungan mereka berdua kebablasan hingga hamil di luar nikah. Mereka bertekad untuk menjaga sang buah hati hingga masih di tahun yang sama, lahirlah seorang anak laki-laki yang diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage (Juan).

Juan yang masih berumur di bawah 4 tahun sudah mendapatkan cacian yang tidak manusiawi. Warganet ramai-ramai menyebut dan membully Juan dengan sebutan ‘Anak Haram’. Tak hanya melalui DM Instagram kedua orang tuanya, warganet juga menyerbu kolom komentar Onad dan Beby.

Onad menscreenshot empat ucapan warganet yang sangat menusuk hati orang tua. Seram bukan main, salah satunya ada yang mengancam akan menjambak rambut Juan dan melemparnya ke sungai. Ini merupakan sebuan ancaman pembunuhan.

Super sekali dibuang ke sungai, mati dong anak gw mbak, ” respon Onad dengan emoji sedih.

Di sisi lain, Onad menanggapinya dengan candaan, Juan akan disebut-sebut sebagai ‘Anak Haram’, “Ntar disautin sama Juan, ‘Emang emang’” tulis Onad dengan emoji tertawa.

Dan yang paling menusuk hati ialah Juan dibanding-bandingkan dengan Xabiru dan Chava yang merupakan anak dari Rachel Vennya dan Okin Al-Hakim. Mengapa Juan dibandingan dengan Xabiru dan Chava ya?

Latar Belakang Juan Dibully

Tentu pembully-an massal ini bukanlah tanpa alasan. Awalnya warganet tak terlalu ambil pusing dengan Onad dan Beby yang MBA (marriage by accident), namun setelah video podcast Onad yang menjelek-jelekkan Okin Al-Hakim, kini Onad mendapatkan balasannya.

Pada kanal YouTube Kuy Entertainment, Onad membeberkan segala kronologi masalahnya dengan Okin Al-Hakim. Ia menyebut Okin menjadi alasan LYON bubar, “Kok butuh healing mulu nih b*****t, meskipun main bass-nya b**o,” ucap Onad tanpa takut.

Kemudian setelah video itu viral, Erika Carlina mengundang  Okin Al-Hakim untuk menjadi tamu Truth Er Drink di kanal pribadinya. Acara tersebut mengharuskan bintang tamunya meminum alkohol dan menjawab dengan jujur di setiap pertanyaan yang dilontarkan. Hingga tiba di saat Okin dimintai pendapat terkait video Onad tersebut, berbeda dengan Onad yang berbicara tanpa bukti, Okin menjelaskan setiap pernyataan Onad dengan melampirkan bukti kuat di HP-nya.

Maka dari itu lah, warganet langsung menyerang Onad habis-habisan. Bukan hanya membahas mulutnya yang suka nyinyir, warganet sampai menyenggol sang anak tercinta, Juan. Apa yang dilakukan Onad memanglah tidak baik, namun dengan membully sang anak juga bukanlah menjadi sesuatu yang adil untuk membalas nyinyiran Onad.

Kini Onad dibanjiri hujatan sedangkan Okin senang-senang dan sibuk berkarya melalui musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here