Pesan Bio One Untuk Keluarga Gepeng Sri Mulat Bikin Mewek

0

Aktor muda Bio One menjadi perbincangan para publik usai memerankan Freddy alias Gepeng di film “Srimulat: Hill yang Mustahal-Babak Pertama.” Dari awal proses ia menjalani diet untuk memiripkan dirinya dengan almarhum Gepeng selalu menjadi buah bibir para netizen, pasalnya dirinya dianggap totalitas dan keluar dari zona nyaman yang selama ini ia perankan.

Saat pembukaan film “Srimulat: Hill yang Mustahal-Babak Pertama” ini, keluarga dari Gepeng datang dan menonton bareng dengan para aktor serta aktrisnya. Baru-baru ini, video dan foto pertemuan antara Bio One dengan keluarga serta istri almarhum Gepeng itu viral dan tersebar di media sosial.

Unggahan foto dengan keluarga almarhum Gepeng pun dibagikan oleh aktor berusia 24 tahun itu lewat Instagram pribadinya. Dalam foto itu, pemilik nama lengkap Juan Bio Subiantoro terlihat duduk disamping istri almarhum Gepeng sambil merangkul dirinya serta memangku anak kecil.

“Keluarga besarku yang semoga alm pak gepeng berbahagia melihat ini. Aku akan meneruskan cintamu pak,” tulis Bio One dalam caption Instagram.

Sontak melihat caption dan foto yang begitu dekat dengan keluarga almarhum Gepeng, netizen ikut terharu hingga ada yang ingin mewek atau nangis membaca caption yang dilontarkan oleh Bio. Bahkan ada pula yang memuji ketotalitasan Bio dalam mendalami perannya hingga terlihat tulus sayang dengan keluarga almarhum.

“U deserve all my respect. Love u bio!!!!!!!!” kata netizen.

“Istri alm bukan seneng lagi pasti bangga obat kangen juga buat dia dan keluarga,” ucap warganet.

“Caption bikin mewek,” tutur netizen.

“Salut buat Bio One yang sangat totalitas berperan sebagai almarhum Gepeng di film Srimulat sampai istri almarhum Gepeg terharu melihatnya,” timpal netter lainnya.

Film “Srimulat: Hill yang Mustahal-Babak Pertama” ini mengisahkan grup komedian legendaris bernama Srimulat dan melahirkan tokoh-tokoh berkelas di dunia perkomedian. Grup komedian ini tentu tak asing pada anak tahun 70-an, 80-an, dan 90-an. Film ini pun perdana tayang pada 19 Mei 2022 lalu di seluruh bioskop Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here