Jimin BTS dan Ha Sung Woon Eks Wanna One Kolaborasi Untuk OST Our Blues

0
BFF
Sumber foto: Pinterest

Duet spesial antara dua orang sahabat baik di dunia Kpop, Jimin BTS dan mantan personel Wanna One Ha Sung Woon akan dirilis sebagai bagian ketiga dari OST drama omnibus Our Blues.

BFF di kehidupan nyata, Jimin BTS dan mantan anggota grup Kpop Wanna One Ha Sung Woon membuktikan bahwa mereka adalah salah satu duo berbakat di dunia musik Kpop dengan menunjukkan kepiawaian mereka dalam bermusik lewat kolaborasi untuk pembuatan soundtrack penuh perasaan bagi serial yang terbagi dalam 20 bagian, Our Blues.

Dikenal karena vokalnya yang unik, Jimin juga memiliki daftar panjang lagu ciptaannya sendiri, seperti Friends, Lie dan Dis-ease.

Sementara Ha Sung Woon dikenal dengan keunikan suaranya yang hadir dalam nada manis dan visualnya yang menarik, yang pertama kali terlihat saat ia masih menjadi anggota boy group Wanna One dan HOTSHOT.

“Nada unik Jimin BTS dan suara manis Ha Sung Woon yang menawan membuat lagu ini bersinar dan harmonis,” ujar perwakilan Yam Yam Entertainment.

Di sisi lain, episode terbaru drama Korea Our Blues yang dibintangi oleh Han Ji Min, Kim Woo Bin, Shin Min Ah dan lainnya mencatat rating tertinggi sejak penayangan perdananya.

Menampilkan renungan pahit kehidupan, mimpi, persahabatan, dan cinta, serial yang tayang di kanal tvN Our Blues episode ke-4 menarasikan kisah romantis antara penyelam wanita Lee Young Ok (Han Ji Min) dan kapten kapal Park Jeong Joon (Kim Woo Bin).

Soundtrack drama Korea Our Blues bagian ke-3 yang dinyanyikan oleh Jimin dan Ha Sung Woon akan dirilis pada tanggal 25 April pukul 12:00 waktu Korea, menyusul perilisan episode baru drama tersebut. OST Our Blues ini menjadi lagu soundtrack drama TV pertama yang dilantunkan Jimin selama karier menyanyinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here