Serba Putih, Ini Makna Hampers Lebaran Rachel Vennya

0

Hari puasa sudah mau berakhir. Lebaran Idul Fitri akan datang dalam kurang dari 2 minggu lagi. Kerabat serta saudara biasanya saling mengirimkan hampers sebagai bukti kasih sayang dan juga berbagi.

Kalangan artis dan influencer juga saling bertukar hampers untuk senang-senang. Yang tiap tahunnya tak terlewatkan memberi hampers yaitu Rachel Vennya. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini Rachel menekankan tema hitam putih pada hampersnya.

Pada insta storiesnya, Rachel mengaku hampers tahun ini berisikan sesuatu yang membantunya pulih dari masalah-masalah yang telah dihadapi. “Sejujurnya hampers tahun ini meaningful banget buat aku, di dalamnya ada beberapa hal yang aku lakuin untuk bisa heal dan aku harap berguna buat semuanya yang terima dan bisa saling memaafkan dengan lapang dada, mohon maaf lahir bathin.” Tulisnya.

Ada apa aja sih di dalam kotak hampers yang dibagikan Rachel?

Pada setiap barangnya tertuliskan catatan dengan bahasa inggris yang memiliki arti sangat dalam. Barang pertama ialah buku dan pulpen berbentuk kunci. Rachel menuliskan, “Write, this is the key to your inner peace.” yang berartikan menulislah, ini kunci dari ketenangan batinmu.

barang tersebut terinspirasi dari kebisaannya sehari-hari yang suka menulis jurnal terkait sesuatu yang membuatnya bersyukur dan mengganggu pikiran. “Aku merasa journaling adalah salah satu cara terbaik untuk bisa bersyukur dan juga intropeksi diri.” jelasnya.

Kemudian Rachel juga memberikan tas jaring jinjing yang cantik berwarna putih. “When the load is heavy, just put some things down.” notesnya. Rachel Vennya menyangkut pautkan dengan beban masalahnya yang terkadang terlalu banyak dan sulit untuk dihadapi. Ia memilih untuk menyelesaikan secara satu per satu dan perlahan hingga terselesaikan semuanya.

Tidak lupa untuk memberikan sesuatu yang dapat menenangkan jiwa melalui aroma, Rachel Vennya memberikan reed diffuser, candle dan juga scent oil. “Light this candle and giveyourself a me time.” Tulis Rachel.

Ibu anak dua itu juga memberikan satu botol tempat air minum berukuran sedang yang berwarna putih. Rachel Vennya menyarankan untuk tetap banyak minum agar kulit dan tubuh tetap sehat serta pikiran jernih. “Drink your way to think

straight.”.

Tentu yang terakhir ia juga memasukkan produk makanannya sendiri. Kue-kue kering dari Lokasaji. Dalam satu kotak itu terdapat lima jenis kue yakni, putri salju, nastar, double choco nuts, dan creamy mix cookies, dan kastangel.

Hayo siapa yang belum siapin hampers? Semoga pengalaman kamu bisa jadi inspirasi untuk hampers tahun ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here