Jang Yoon Ju Pemeran Nairobi Money Heist Korea Sudah Menikah, Suaminya Berondong!

0
jang yoon ju
Penampilan Jang Yoon Ju sebagai Nairobi dalam Money Heist Korea / Kredit: Netflix

Saat “Money Heist Korea” semakin populer, publik pun menjadi penasaran dengan para pemerannya, terutama tentang kehidupan pribadi mereka.

Salah satu pemeran yang menerima perhatian luar biasa tidak lain adalah Jang Yoon Ju. Wanita cantik berusia 41 tahun itu memerankan Nairobi dalam “Money Heist: Korea – Joint Economic Area.” Dalam kelompok pencuri, dia adalah ahli pemalsuan uang dan memonitor uang yang dicetak di dalam Mint, lembaga pencetak uang dari unifikasi Korea.

Jajaran pemeran Money Heist Korea, Jang Yoon Ju (tengah berbaju hitam off shoulder) tampak fashionable / Kredit: Instagram @yoonjujang


Sebelum bergabung dengan jajaran pemeran serial adaptasi Netflix tersebut, Jang Yoon Ju dikenal sebagai supermodel awal di industri fashion Korea.

Mengawali karier sebagai model fashion di usia 17 tahun, dia melangkah pertama kali sebagai peragawati  untuk desainer terkenal Jin Tae Ok di koleksi 1997 Seoul-nya. Jang Yoon Ju sukses menjadi model pembuka dan penutup dalam pagelaran peragaan busana tersebut.

Sejak itu, sang bintang sering di dapuk untuk memeragakan ragam busana di banyak pertunjukan mode dan menghiasi sampul majalah baik lokal maupun internasional.

Jang Yoon Ju melangkah percaya diri di atas catwalk / Kredit: Instagram @yoonjujang

Setelah memantapkan namanya di industri fashion, dia menjadi pembawa acara dan juri untuk proram “Korea’s Next Top Model” selama lima musim. Selain itu, dia juga ikut menulis buku mode berjudul “Model Top”.

Dari dunia mode hingga menjadi pembawa acara, Jang Yoon Ju juga mengeksplorasi keahliannya dalam bermusik. Pada tahun 2008, dia merilis album pertamanya “Dream” dan diikuti oleh album lainnya pada tahun 2012. Album terakhirnya, yang ketiga, diberi judul seperti nama putrinya, “Lisa”.

Untuk debut aktingnya, dia bergabung dengan film pemenang penghargaan “Veteran” pada tahun 2015, yang dibintangi sederetan bintang top Hallyu, termasuk di dalamnya Hwang Jung Min, Yoo Ah In dan Yoo Hae Jin.

Jang Yoon Ju (tengah) bersama Yoo Ah In (kanan) dan Yoo Hae Jin, lawan mainnya dalam film Veteran (2015) / Kredit: Instagram @yoonjujang

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vogue Korea, bintang multi talenta itu mengungkapkan bahwa dia menerima beberapa tawaran akting saat bekerja sebagai model. Dia menolaknya kecuali untuk “Veteran.” Jang Yoon Ju mengatakan dia menerima film itu karena jajaran pemainnya yang menarik dan karena sutradara Ryu Seung Wan.

Di tengah kesuksesannya, Jang Yoon Ju menemukan kedamaian bersama dengan suaminya, Jung Seung Min. Pasangan itu menikah pada Mei 2015 dan dikaruniai seorang putri manis yang diberi nama Lisa pada Januari 2016.

Jang Yoon Ju tampak menawan dalam gaun pernikahan / Kredit: Instagram @yoonjujang

Suami Jang Yoon Ju adalah seorang pengusaha yang empat tahun lebih muda darinya. Terlepas dari perbedaan usia mereka, dia mengungkapkan betapa dewasanya Jung Seung Min.

Dalam wawancara yang sama oleh Vogue Korea, sang aktris mengatakan bahwa dia “terinspirasi” oleh suaminya yang merupakan pengambil risiko. Jang Yoon Ju menggambarkannya sebagai seseorang “yang menikmati pekerjaan dan tidak takut menghadapi tantangan.”

“Ketika saya melihatnya, semua yang dia lakukan tampak menyenangkan,” ungkapnya dan menambahkan, “Dia adalah seseorang yang melihat jauh ke depan. Dia sering berdiskusi tentang bagaimana menjadi saya dan bagaimana dia bisa bersenang-senang. “

Baru-baru ini, Jang Yoon Ju dan suaminya Jung Seung Min merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh mereka.

Jang Yoon Ju dan sang suami Jung Seung Min (kiri) merayakan 7 tahun pernikahan mereka / Kredit: Instagram @jungseungmin

Di akun Instagram milik sang suami, dia terlihat bersahaja dan mengunggah sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan kebersamaan keduanya dengan keterangan “Perayaan ke-7 tahun.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here