Idola Paling Menawan Versi Manajer Idola K-Pop

0
eunwoo

Setelah bertatap muka dengan banyak idola, hanya sedikit yang tahu visual selebritas terbaik selain manajer para idola K-Pop.

Baek Kyung Jae dan Nam Yoon Jae telah menjadi manajer idola K-Pop selama beberapa tahun. Mereka mengurus segala sesuatu mulai dari jadwal hingga kondisi mereka secara keseluruhan. Secara alami, selama bertahun-tahun, mereka telah bertatap muka dengan banyak bintang sebagai bagian dari pekerjaan mereka. Jadi gak salah dong kalau kita minta pendapat mereka, siapa idola K-Pop yang paling tampan dan cantik, sebagaimana dilansir melalui laman koreaboo.

Berikut idola cowok dan cewek paling menawan versi manajer idola K-Pop:

  1. Cha Eun Woo – ASTRO

Untuk idola cowok, Baek Kyung Jae tanpa ragu mengungkapkan pilihannya: Cha Eunwoo dari grup ASTRO. “Aku kagum setiap kali melihatnya,” sembur Baek, dan menambahkan bahwa proporsi tubuh Eunwoo sama bagusnya dengan wajahnya.

Sang manajer bahkan mengatakan bahwa jika dia memiliki wajah Eunwoo, dia akan berdiri di depan cermin sambil berkata, “Selalu sangat baru! Mendebarkan!”

2. TWICE

Adapun untuk idola cewek, Baek Kyung Jae mengatakan TWICE sebagai grup adalah bintang idola paling cantik jika dilihat secara langsung. Tanpa basa – basi, Nam Yoon Jae membenarkan pernyataan rekannya tersebut. Baek menjelaskan bahwa ia terbiasa melihat idola yang cantik dan tampan saat bekerja sebagai manajer, tetapi setiap kali anggota TWICE lewat, dia tidak bisa tidak menoleh untuk melihat mereka. “Saya mungkin mendapatkan masalah dengan leher saya, saking seringnya menengok saat mereka lewat!” candanya.

Nam melanjutkan dengan mengatakan bahwa rekan kerjanya merasakan hal yang sama, bingung untuk menyepakati anggota mana yang tercantik; “Tzuyu sangat cantik,” “Mina adalah yang tercantik untukku,” “Aku suka Nayeon,” kata mereka padanya. Nam Yoon Jae mengaku bahwa dia menjadi “sangat konyol” ketika melihat visual TWICE secara langsung, tetapi selalu memastikan untuk tetap memasang poker face saat bertemu mereka. Sssttt….jangan sampai ketahuan kalo naksir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here