5 Zodiak Paling Toxic Dalam Hubungan Percintaan

0

Banyak orang toxic di sekitar kita, namun sulit dikenali akibat topeng sempurna yang mereka kenakan. Kamu butuh dikelilingi orang – orang yang positif yang mampu meningkatkan level kebahagiaan kamu ke tingkat yang lebih tinggi.

Kalau kamu percaya astrologi, berikut adalah daftar zodiak paling toxic yang sebaiknya kamu hindari untuk dijadikan pasangan, sebagaimana dikutip dari herway:

  1. Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio bisa dibilang dewanya toxic. Pemilik lambang kalajengking ini suka memainkan pikiran pasangannya dan membuat sang partner menjadi gila. Sangat ahli dalam mencuci otak, dimana setelah beberapa sesi pertemuan dengan zodiak ini, kamu mungkin akan lupa dengan keluarga dan sekitarmu dan mengabdikan dirimu hanya untuk mereka. Mereka tidak akan pernah peduli dengan kebutuhan kamu atau tentang orang yang berarti untuk kamu.

Sedikit saran, cepet tinggalin deh tipe orang seperti ini!

2. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Gemini masuk dalam kategori toxic hanya karena 1 alasan saja. Mereka hanya tidak tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup dan ketika ada masalah yang harus diselesaikan, pemilik zodiak akan memilih cara termudah untuk melakukannya. Ketika sedang menjalin hubungan, mereka akan berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja, bahkan jika tidak, maka di tengah malam, kamu akan mendapatkan teks bernada kecaman yang menyatakan kalau kamu bersalah atas semua yang terjadi. Pemilik simbol manusia kembar ini tidak bisa mengendalikan reaksi mereka dan cenderung melakukan segala sesuatu secara impulsif. Jika pasangan kamu seorang Gemini, hidup kamu akan terasa seperti di neraka dengan terus – menerus menanyakan apakah kamu selingkuh atau apakah kamu punya hubungan khusus dengan rekan kerjamu. Pertanyaan seperti itu akan membuat kamu kehilangan akal dan membuatmu meninggalkannya karena terlalu banyak tekanan.

Jadi, lain kali kamu bertemu seorang Gemini, pikirkan dua kali untuk menerima sarannya untuk bertemu di kencan berikutnya.

3. Taurus (21 April – 20 Mei)

Taurus sangat terobsesi dengan kontrol dan jika mereka menjalin hubungan, mereka akan memperhatikan hingga ke detail terkecil. Jika kamu perlu waktu untuk menyendiri, jangan harap hal itu akan kamu dapatkan. Pemilik lambang banteng ini tidak akan pernah membiarkan kamu sendiri. Mereka harus bersama kamu sepanjang waktu agar dapat mengontrol semua gerakan yang kamu lakukan, apalagi jika mereka merasa pasangannya adalah tipe yang menyenangkan, santai dan populer. Hanya karena Taurus merasa insecure, mereka cenderung ingin membuat hidup orang di sekitar mereka terasa lebih buruk. Hubungan percintaan mereka tidak pernah berhasil dan dalam banyak kasus, penyebabnya adalah kesalahan mereka sendiri.

Jadi, jika kamu punya hubungan dengan seorang Taurus, berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan atau lakukan di depan mereka, karena mereka dapat membentuk skenario paling rumit di kepala mereka dan menyalahkan kamu untuk semuanya.

4. Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Capricorn sangat cerdas dalam hal menjalin hubungan. Pemilik zodiak ini akan menunjukkan wajah asli mereka di depan pasangannya tetapi berpura-pura menjadi orang lain di depan umum. Kalau punya pasangan seorang Capricorn, jangan pernah mengungkapkan semua rahasia yang kamu punya karena mereka akan menggunakannya untuk melawan kamu. Mereka tidak bisa menerima kenyataan bahwa kamu lebih segalanya dari mereka. Jika sesuatu tidak seperti yang mereka inginkan, pemilik zodiak dengan simbol  kambing laut ini bakal uring – uringan sepanjang hari sampai mereka mendapatkan apa yang mereka harapkan.

Secara keseluruhan, Capricorn cenderung bertingkah seperti anak-anak dan sangat sulit untuk mengembangkan hubungan yang stabil dengan mereka.

5. Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Leo akan selalu berpura-pura bahwa mereka adalah satu-satunya korban dalam hubungan yang dijalani dan menyatakan bahwa pasangannya mengabaikan mereka. Namun pada kenyataannya, kamulah yang membutuhkan waktu untuk sendirian karena zodiak dengan lambang singa ini akan mencekik kamu dengan segala macam pertanyaan yang berkaitan dengan kehidupanmu. Dan ya, semua pertanyaan yang mereka ajukan memiliki konotasi negatif. Saat menjalin hubungan dengan Leo, mereka ingin kamu hanya memperhatikan mereka. Mereka akan cemburu pada setiap lawan jenis yang mendekat dan berkata, ‘Hai.’ Bisa jadi karena zodiak yang bernaung dalam elemen api ini merasa insecure dan mereka ingin pasangannya hanya untuk diri mereka sendiri. Kamu juga harus bersiap dengan kenyataan bahwa seorang Leo akan iri dengan rekan kerjamu karena kamu menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka daripada dengan pasangan Leo kamu (jujur saja, ini sedikit menyeramkan).

Jadi, terserah apakah kamu akan mengembalikan dia ke jalurnya atau membiarkannya saja karena terkadang lebih baik membiarkan yang rusak daripada memperbaikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here