Hometown Cha – Cha – Cha dan Young Lady And Gentleman Sukses Capai Rating Tertinggi

0

Drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha dan Young Lady and Gentleman yang tayang di saluran televisi KBS 2TV mengalami lonjakan rating yang mengesankan hingga sukses mencapai rating tertinggi tadi malam!

Pada 10 Oktober, Hometown Cha-Cha-Cha, yang hanya memiliki dua episode tersisa dalam penayangannya, mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya sejauh ini. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama komedi romantis yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini mencetak peringkat rata – rata nasional sebesar 11,6%, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Senin (11/10).

Hometown Cha-Cha-Cha juga menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dimana drama tersebut mencetak rating rata-rata nasional sebesar 6,2% dan puncaknya di angka 6,8%.

Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee yang berkisah tentang romansa unik seorang wanita muda di usia 20-an dan seorang ayah tunggal berumur 40-an, Young Lady and Gentleman,  juga berhasil mencapai rekor pemirsa tertinggi sepanjang masa tayangnya dengan mendapatkan peringkat rata-rata nasional sebesar 27,8% untuk episode keenamnya.

Terakhir, drama yang tampil lewat layar kaca JTBC, Lost, akhirnya menikmati kenaikan peringkat untuk episode terbarunya dengan mencetak rating rata-rata nasional dengan jumlah 1,8%.

Selamat kepada para pemain dan kru Hometown Cha-Cha-Cha dan Young Lady and Gentleman atas keberhasilannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here