Heboh Jeje Slebew Ngamuk Saat Dimintai Foto, Begini Komentar Prilly Latuconsina

0

Bicara fenomena Citayam Fashion Week tak terlepas dari salah satu ikonnya Jeje Slebew yang sekarang ini selalu jadi sorotan dan dikupas selalu di media-media. Jeje memiliki wajah mirip Fuji, inilah yang membuatnya langsung melejit. Tanpa tahu apa karyanya, langsung viral dan banyak yang langsung ingin bertemu, berfoto bareng.

Beberapa hari lalu, viral di jagat maya, Jeje Slebew ngamuk saat dimintai foto kerumunan orang di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Perilakunya ini mengundang berbagai komentar netizen di akun-akun gossip Instagram. Banyak netizen yang kurang simpati juga jadinya melihat sikap Jeje demikian. Pasalnya, artis besar saja nggak ngamuk saat dimintai foto penggemar. Netizen, mempertanyakan memangnya kiprah Jeje apa?

Bintang sinetron juga film, Prilly Latuconsina pun memberikan komentarnya ketika ditanya dalam acara talkshow milik Dodit Mulyanto tentang sikap Jeje ini. Awalnya, diputar video cuplikan Jeje melintasi kerumunan dan bagaimana ia marah ketika dimintai foto beberapa orang pada saat yang bersamaan.

Mulanya Prilly mengaku takt ahu siapa Jeje. Prilly hanya tertawa, mendengar penjelasan sang pembawa acara tentang siapa sosok Jeje Slebew—yang ada di video tersebut. “Menurut aku, gini, kita kan berkarier di dunia entertainment, berarti tujuannya kan ingin berkarya. Pasti ada side-effectnya, yaitu terkenal. Setelah terkenal, pasti banyak yang pengin minta foto,” ucap Prilly dilansir dari YouTube Trans TV Official.

Itu adalah  konsekuensi dari terkenal. “Memang konsekuensi yang harus dihadapi public figure. Kalau memang nggak suka dimintai foto, nggak suka privasinya terganggu, ya sudah, nggak usah terkenal,” ungkap Prilly.

Pun Prilly mengalami yang namanya dimintai foto, dari zaman melejit lewat Ganteng Ganteng Serigala hingga hari ini. Dia tidak akan marah, karena sudah sewajarnya begitu, ketika menjadi public figure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here