Bikin Keisya Levronka Sakit Hati, Ivan Gunawan Dihujat Massa

0

Penampilan Keisya Levronka belakangan ini memang menuai kontroversi. Saat live, Keisya terdengar fals menyanyikan lagunya sendiri, Tak Ingin Usai. Ada yang menghujat ada juga yang memberikan perhatian dan semangat kepada Keisya.

Momen tersebut sudah terjadi sejak berminggu-minggu lalu, namun sang bintang Ivan Gunawan masih menyenggol Keisya saat tengah menghadiri acara Rising Star Dangdut Indonesia. 

Saat itu Keisya diundang untuk memberikan kejutan kepada salah satu peserta yang menyanyikan lagunya dengan genre dangdut. Namun bukannya diperlakukan dengan baik, Keisya malah disuruh lipsing oleh Ivan Gunawan jika tubuhnya terasa tidak fit.

“Keisya, kamu kalo lagi nggak fit, lagibkurang enak badan, kalo nyanyi ngajak dia (Dilla), dia yang nyanyi di belakang, kamu lipsing,” lontar Ivan Gunawan.

Keisya tetap menjaga moodnya agar acara live terebut tidak hancur, dengan hebatnya ia menanggapi ucapan tersebut dengan senyuman.

Kemudian Iis Dahlia terlihat ikut tertawa setelah Ivan Gunawan mengatakan hal itu. Si pembawa acara, Astrid Tiar juga seperti meledek menyuruh Dila dan Keisya bernyanyi di part klimaks lagu tersebut. 

“Coba coba, di part klimaksnya aja ‘kembali….’” ucap Astrid sambil memeragakan bernyanyi di reff Keisya fals.

Penonton menganggap hal tersebut sebagai ajang mengejek Keisya. Mereka marah dan memaki Ivan Gunawan di kolom komentar dan juga DM Instagramnya.

Sampai-sampai peristiwa ini masuk ke Instagram gosip terkenal, playitsafebaby, terlihat Ivan Gunawan habis disebut sebagai binatang. Kemudian Ivan Gunawan langsung menghubungin Keisya untuk meminta maaf. 

“Dek maap yah kalo kata kata aku menyinggung km. Dek apakah kakak harus posting minta maaf kah. nga papa kakak lakuin.” pesan Ivan kepada Keisya di DM Instagram.

Namun tetap ada yang membela Ivan Gunawan dengan menganggap apa yang dibicarakan artis mega bintang itu benar adanya. Ada juga yang menyebut Keisya terlalu baper.

Terlihat dari cuitan Keisya, ia sudah terlalu banyak mendapatkan kritikan belakangan ini. Ia sudah menerimanya dengan sabar, namun kejadian saat di live tersebut benar-benar memukulnya.

“‘public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay.” Cuit Keisya di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here