Hawick Lau Mantan Suami Yang Mi Punya Pacar Baru, Siapa Dia?

hawick lau dan cherry li

Setelah serangkaian “tebakan yang salah” dan spekulasi oleh netizen, media Tiongkok akhirnya berhasil mengetahui siapa kekasih baru aktor Hong Kong Hawick Lau, mantan suami aktris kenamaan Tiongkok Yang Mi. Dia adalah aktris Tiongkok berusia 40 tahun Cherry Li Xiaofeng, yang ternyata menjadi sahabat Yang Mi dalam drama terbaru yang dibintangi sang aktris dengan Xu Kai,  She and Her Perfect Husband.

Sejak perceraian Hawick Lau dan Yang Mi pada 2018, status hubungan sang aktor menjadi sorotan. Pria yang juga berprofesi sebagai penyani itu sebelumnya sempat tertangkap basah sedang bergandengan tangan dengan seorang gadis di jalanan yang membuat netizen berspekulasi siapa pacar barunya.

Sayangnya, tebakan netizen terhadap identitas perempuan itu ternyata salah, dimana awalnya Netizen menyangka bahwa aktris Una You adalah kekasih baru sang aktor. Hawick Lau dengan cepat membantah rumor tersebut dengan memposting bukti foto bahwa dia sedang menjalani karantina di Ningbo pada saat itu, sebagaimana dilansir melalui Jayne Stars.

Saat netizen melanjutkan permainan tebak-tebakan mereka, terdengar berita bahwa Hawick Lau terlihat di Jingshansi Hangzhou bersama pacar barunya, yang ditengarai sebagai Cherry Li.

Melihat profil media sosial mereka, netizen dengan segera menemukan bahwa keduanya mengenakan merek topi dan celana yang sama. Pada tanggal 18 Oktober, sebuah video yang meperlihatkan keduanya berkencan di jalanan muncul secara online, menangkap dengan jelas pasangan tersebut.

Keduanya tampak mengenakan pakaian musim dingin yang tebal, Hawick Lau dan Cherry Li diduga melakukan swab test dan pergi bersama, dengan Cherry di belakang Hawick saat keduanya berpegangan tangan dengan manis.

Pasangan selebriti Hawick Lau dan Cherry Li tampak melakukan tes swab bersama (kiri) dan merayakan Halloween bersama (kanan) / Foto: Jayne Stars

Diwawancarai oleh sebuah koran Hong Kong baru-baru ini, Hawick bersikap protektif terhadap pacar barunya dan tidak banyak mengungkapkan kehidupan pribadinya, tetapi mengakui romansa barunya.

“Terima kasih atas berkat semua orang, kami baik-baik saja. Kami telah bersama selama beberapa waktu dan diperkenalkan oleh seorang teman. Kami memiliki kepribadian yang sangat cocok dan bergaul dengan nyaman dan bahagia. Hubungan kami berjalan dengan baik, terima kasih atas perhatian semuanya.” Ungkap pria berusia 48 tahun itu.

Disibukkan dengan syuting program populer Call Me By Fire dalam beberapa bulan terakhir sambal berkeliling ke berbagai kota di Tiongkok dalam sebuah pertunjukan drama, Hawick Lau pernah dirawat di rumah sakit karena demam tinggi, dan Cherry Li kemungkinan telah merawat sang aktor pada saat itu.

Secara kebetulan, Cherry Li dan Yang Mi bermain sebagai sahabat baik di layar dalam drama yang tengah hangat diperbincangkan, She and Her Perfect Husband, sementara dia sekarang berkencan dengan mantan suaminya di luar layar, membuat netizen terkejut dengan “perkembangan plot” yang luar biasa di kehidupan nyata.

she and her perfect husband
Yang Mi (kanan) dan Xu Kai dalam drama terbaru She and Her Perfect Husband

Terlepas dari hubungan keduanya yang low profile, Hawick Lau dan Cherry Li meninggalkan jejak romansa mereka yang tengah berkembang secara online, seperti mengunggah foto masing-masing di sebuah kuil yang mereka kunjungi, saling menyukai foto satu sama lain, dan memposting labu dengan ukiran di Halloween.

Cherry Li juga meninggalkan emoji hati merah dan ciuman di bawah postingan Hawick Lau, sementara Hawick Lau dengan cepat mengacungkan jempolnya saat sang kekasih memposting foto dirinya yang tampak cantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here