Gigi Chao Putri Miliarder Hong Kong Mengaku Lesbian, Sang Ayah Stres, Langsung Bikin Sayembara

0
Gigi Chao danayahnya miliarder Cecil Chao

Syok! Ini yang dirasa Cecil Chao miliarder ternama di Hongkong begitu mendengar putrinya, Gigi Chao membuat pengumuman resmi di hadapan media, kalau dirinya lesbian! Secara terbuka, bahkan kini Gigi tak menutupi profil perempuan yang menjadi pasangannya.

Tak hanya sang ayah, Cecil Chao yang terhenyak. Publik pun ikut tak percaya. Cantik, kaya raya, semua pria pasti menginginkannya, tapi Gigi memilih mencintai sesama perempuan. Ayahnya tak bisa memercayai. Apalagi mengingat reputasinya. Selama muda, sebelum akhirnya menikah dengan aktris Yao Wei, ia dikenal pria flamboyan yang mengencani dan tidur dengan banyak Wanita. Mengapa putrinya bisa memilih jalan ini?

Pengakuan Gigi membuat Cecil emosi. Dengan pengaruh, dan kekayaannya, Cecil Chao langsung membuat sayembara. Ia menawarkan hadiah senilai Rp 930 Miliar, untuk siapa saja pria yang bisa memenangkan hati putrinya. Cecil masih sangat mengharapkan putrinya ini bisa seperti perempuan umumnya, jatuh cinta dan menikah dengan pria.

“Keinginan saya, dia menikah dengan anak-anak yang dapat mewarisi kerja keras dalam hidup saya,” ucap Cecil, dilansir dari The Edge.

Gigi Chao dan pasangan lesbiannya

Gara-gara sayembara yang dibuat ayahnya, akun media sosial Gigi langsung diserbu netizen. Permintaan pertemanan menumpuk hingga puluhan ribu. Tahu nggak sih, sampai “stunt man” yang bekerja untuk aktor George Clooney, meminta jadi temannya, dan meminta peluang untuk mengenal lebih dekat Gigi.

Namun sayangnya, usaha keras Cecil Chao tampaknya sia-sia. Sebab, Gigi Chao tetap mantap memilih menjadi seorang lesbian.

Gigi Chao bahkan sudah memiliki tambatan hati bernama Sean.

“Karena profil publik orang tua saya yang tinggi, sulit rasanya untuk bebas. Di Eropa, bisa dibilang menjadi gay itu keren, tapi di Asia kita jauh dari itu,” ucap Gigi Chao dikutip dari Standard

Di sisi lain, Cecil Chao memang dikenal sebagai miliarder Hongkong. Melansir Daily Mail Cecil Chao bersikeras tak menginginkan putrinya menjadi seorang lesbian. Sebab, Gigi disebut-sebut akan menjadi penerus dari perusahaan yang dibangun oleh Cecil Chao.

Sampai saat ini hubungan Cecil Chao dan putrinya Gigi Chao masih dalam perdebatan. Di sisi lain, Gigi Chao sudah mulai berani memamerkan kekasih wanitanya ke publik. Duh, Gusti gimana ini, dunia makin runyam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here