Drakor Arthdal ​​Chronicles Musim Ke-2 Akan Mulai Syuting Tahun Ini Setelah Ditunda Karena Pandemi COVID-19

0
song joong ki

Perusahaan produksi Studio Dragon secara resmi telah mengumumkan bahwa musim ke-2 dari drama Korea alias drakor dengan genre fantasi “Arthdal ​​​​Chronicles” yang sangat dinanti-nantikan akan memulai proses syuting pada tahun ini.

Sebelumnya pada Februari 2020, tvN mengonfirmasi bahwa musim ke-2 dari drakor “Arthdal ​​Chronicles” akan syuting pada paruh kedua di tahun tersebut. Namun, pada bulan Juni 2020, Studio Dragon menyatakan bahwa jadwal produksinya tertunda karena pandemi COVID-19.

Pada tanggal 21 Februari, sebuah sumber dari Studio Dragon mengonfirmasi, “Musim ke-2 ‘Arthdal ​​Chronicles’ sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk syuting tahun ini. Para pemeran, waktu siaran, dan platform belum dikonfirmasi.”, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Senin (21/2).

Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang menulis skenario musim pertama, akan bertanggung jawab atas naskahnya, sementara Kim Kwang Sik, sutradara film “The Great Battle,” akan bertanggung jawab untuk mengarahkan.

“Arthdal ​​Chronicles” adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos antah berantah bernama Arth. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin membintangi musim pertamanya. Para penggemar ingin mengetahui apakah mereka akan mengulangi perannya masing-masing dan apakah ada aktor lain yang akan ditambahkan ke dalam jajaran pemainnya.

Tetap disini untuk berita lebih lanjut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here