Brand Skincare Scarlett Umumkan Kolaborasi dengan Bintang Drakor, Song Joong Ki

0

Scarlett menjadi brand skincare pertama di Indonesia yang berhasil menggaet Song Joong Ki sebagai Star Ambassador. Masyarakat bisa menikmati rangkaian produk skincare Scarlett bersama Song Joong Ki secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 5 September 2021

Pada hari Minggu (5/9) brand perawatan kulit Scarlett resmi mengumumkan kolaborasi perdananya dengan Song Joong Ki, bintang Korea yang terkenal atas performanya di drama-drama ternama seperti Sungkyunkwan Scandal, Descendants of the Sun, hingga Vincenzo. Song Joong Ki akan menjadi Star Ambassador Scarlett untuk mempopulerkan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit ini di Indonesia dan di mancanegara.

Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan rangkaian produk kolaborasi Scarlett bersama Song Joong Ki secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 5 September 2021. Penawaran menarik juga tersedia dengan diskon hingga Rp 85.000 serta hadiah menarik dan photo card eksklusif Song Joong-ki untuk setiap pembelian produk Scarlett di Shopee.

Kolaborasi antara Scarlett dan Song Joong Ki berawal dari keinginan Felicya Angelista, Owner dari Scarlett yang sedang hamil, untuk bisa melakukan panggilan video dengan Song Joong Ki. Kebetulan, Felicya menggemari Song Joong Ki karena aktingnya yang menawan di drama Vincenzo yang tayang bulan Mei dan menjadi salah satu drama paling populer di paruh pertama 2021 . Suami Felicya, aktor Caesar Hito pun berupaya keras dan berhasil mewujudkan keinginan ‘ngidam’ sang istri. Percakapan tersebut menjadi awal mula bagi Felicya untuk bisa menggandeng Song Joong Ki sebagai Star Ambassador pertama Scarlett di kancah internasional. 

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kolaborasi terbaru Scarlett dengan Song Joong Ki. Kami berharap kolaborasi ini bisa semakin memperkuat reputasi Scarlett sebagai brand lokal asal Indonesia yang memiliki kualitas tinggi, dan cocok digunakan baik untuk orang Indonesia maupun pasar internasional. Terlebih, semua Star Ambassador Scarlett telah mencoba berbagai produk kami dan merasakan langsung manfaatnya,” kata Felicya Angelista, Owner Scarlett.

“Saya melihat bahwa produk Scarlett selama ini memiliki reputasi dan kualitas yang sangat bagus, termasuk dalam sisi branding, sehingga potensinya sangat besar untuk terus bertumbuh di jangka panjang. Saya juga sudah mencoba produk Scarlett dan sangat menyukainya, itulah kenapa saya setuju untuk berkolaborasi lebih jauh. Tiga produk Scarlett favorit saya adalah Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly,” ungkap Song Joong Ki.

Tidak hanya Song Joong Ki yang merasa demikian. Faktanya, varian perawatan Body Care Scarlett sejauh ini selalu menjadi rangkaian produk yang paling laris di Indonesia. Apalagi sejak diluncurkannya Coffee Edition dalam bentuk body scrub dan shower scrub, permintaan terhadap edisi kopi ini terus meningkat secara signifikan, bahkan di tengah pandemi dan PPKM yang masih berlangsung.

Dengan semakin tingginya tuntutan dunia modern, semakin banyak perempuan maupun laki-laki yang kesulitan menemukan waktu untuk mengurus kebutuhan kulit mereka. Karena itulah, Scarlett berharap dapat menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang terjangkau dan mudah digunakan oleh siapa saja. Memanfaatkan riset dan teknologi yang kuat untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan memberikan solusi yang bermanfaat, Scarlett berharap dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kesehatan kulit bagi semua penggunanya.

“Sebagai brand skincare terdepan di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik. Produk Scarlett juga telah terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang telah tersertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP/CPKB). Karena itu, kami berharap bisa terus bertumbuh bersama para Sahabat Scarlett dan bisa membawa nama Indonesia hingga ke pasar internasional,” pungkas Felicya Angelista.

Kolaborasi spesial antara Scarlett dan Song Joong-ki dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara eksklusif melalui Shopee. Bersama Shopee, Scarlett telah menggaet hati para pengguna dengan variasi produk kecantikan lokal yang dimiliki dan berhasil menjadi salah satu brand perawatan kulit lokal favorit pengguna di berbagai kampanye yang Shopee hadirkan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan, “Shopee sangat bangga dapat mengambil bagian dalam peluncuran kolaborasi eksklusif Scarlett dengan bintang drakkor kecintaan masyarakat, Song Joong Ki, sebagai Star Ambassador terbaru Scarlett. Kolaborasi ini sejalan dengan tujuan kami dalam mendukung keberlangsungan bisnis dari brand kecantikan lokal agar dapat terus berkembang hingga dikenal di kancah internasional lewat fitur #ShopeePilihLokal. Melalui fitur ini, Shopee ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung pencapaian terbaru dari Scarlett sebagai produk lokal, yang dengan kolaborasi bersama Song Joong Ki kali ini kami yakini dapat mengantar Scarlett untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi.” 

Tentang Scarlett

Scarlett merupakan brand perawatan kulit dan kecantikan yang didirikan oleh Felicya Angelista sejak tahun 2017. Scarlett hadir menawarkan rangkaian perawatan kulit yang mudah digunakan dan terjangkau untuk siapa saja. Produk Scarlett telah terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki sertifikasi Good Manufacturing Practices atau Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik. Proses produksinya dilengkapi dengan mesin modern dan sumber daya manusia yang kompeten untuk memastikan setiap produk Scarlett aman dan memiliki jaminan kualitas yang tinggi untuk berbagai tipe kulit.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here