Disiarkan Langsung Indosiar, Hari Ini 3 Wakil Indonesia Bertarung dari Lapangan Bulu Tangkis

0

Mengikuti langkah The Minions Marcus Gideon / Kevin Sanjaya yang tersingkir di babak Perempat Final cabang olahraga Bulu Tangkis sektor Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020, The Daddies Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan tumbang di babak Semi Final.

Takluk dua game langsung dari Ganda Putra China Taipei Wang Chi Lin / Lee Yang 21-11 dan 21-10, The Daddies gagal melaju ke babak Final untuk memperebutkan medali emas, yang terakhir diraih Ganda Putra Indonesia 2008 silam.

Harapan Indonesia meraih medali emas bertumpu pada sektor Tunggal Putra dan Ganda Putri. Anthony Sinisuka Ginting memastikan tiket perempat final Tunggal Putra setelah menumbangkan wakil dari Jepang, Kanta Tsuneyama. Di babak Perempat Final yang berlangsung Sabtu (31/7) siang, Ginting bertemu Anders Antonsen dari Denmark.

Indosiar akan menayangkan secara langsung sejak pukul 06.30 WIB. Dari tiga pertemuan, Ginting selalu menang. Terakhir diraih di Turnamen Indonesia Masters 2020. Kesempatan Ginting melaju final pun terbuka lebar.

Kesuksesan lainnya juga dituai perwakilan Indonesia dari sektor Ganda Putri Greysia Polly / Apriyani Rahayu yang memastikan diri melaju ke babak Semi Final untuk berhadapan Lee So Hee/Shin Seung Chan. Dari rekor pertemuan, Greysia/Apriyani memimpin 5-2.

Greysia/Apriyani mencetak sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang lolos ke Semi Final Olimpiade. Masih di hari yang sama, The Daddies kembali berlaga memperebutkan medali perunggu dengan melawan Aaron Chia / Soh Wooi Yik dari Malaysia yang disiarkan langsung oleh Indosiar sejak pukul 15.30 WIB. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here