3 Aktor Hot Daddy di Ikatan Cinta yang Jadi Idola Emak-emak

0

Ikatan Cinta bukan cuma diisi pemain berstatus single alias belum menikah seperti Amanda Manopo, Glenca Chysara, Sonia Alyssa, Nadya Arina, Ayya Renitta, Evan Sanders, Rendi Jhon, dan Kevin Hillers

Beberapa pemain yang sudah menikah dan memiliki anak juga turut meramaikan lini pemain sinetron yang mulai tayang 19 Oktober 2020 silam. Tiga di antaranya berstatus kepala keluarga. Mereka penyayang keluarga.

Di sela-sela kesibukannya, meski harus menginap di lokasi syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, mereka masih sempat untuk meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Tak peduli harus menempuh jarak puluhan kilometer dari lokasi syuting ke rumah mereka masing-masing.

Yuk simak 3 aktor hot daddy family man di Ikatan Cinta, yang menjadi jadi idola emak-emak se-Indonesia Raya.

1. Arya Saloka

Arya ayah seorang putra bernama Ibrahim Ad Din Rumi, yang usianya hampir dua tahun. Kesibukannya sebagai aktor tidak menjadi penghalang baginya untuk kumpul bersama istri dan anak. Bagi Arya, keluarga berkah luar biasa. “Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah. Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga. Memiliki keduanya adalah berkah,” Arya menulis di Instagramnya beberapa waktu lalu.

2. Surya Saputra

Aktor senior ini panutan untuk pasangan muda. Rumah tangganya dengan personel Be3, Cynthia Lamusu, jauh dari gosip miring. Di tengah kesibukannya, Surya kerap meluangkan waktu bercengkerama dengan anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Apalagi di kala libur syuting. Seperti bulan lalu ia mengajak anak-anak liburan ke tempat wisata Inagro di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat. Waktu berkualitas bersama anak-anak benar-benar dimanfaatkan oleh Surya Saputra.

3. Carlo Milk

Wajahnya boleh imut, akan tetapi pelakon Rafael, senior Andin di bangku kuliah, sudah berkeluarga. Ia memiliki istri cantik bernama Evelyne Andhini dan seorang anak perempuan, Alicia Cataleya. Momen kebersamaan Carlo dengan istri dan anak kerap diunggah di akun Instagramnya. Demi anak, Carlo mengaku tidak pernah menginap di lokasi syuting. “Inilah alasan saya enggak pernah nginap di lokasi walaupun capek tiap hari harus PP Jkt-Puncak. Ya karena saya dan bebita enggak bisa tidur kalau enggak pelukan,” kata Carlo di Instagramnya.
(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here