You Are My Glory, Dracin Baru Dilraba Dilmurat Tembus 100 Juta Penonton Saat Tayang Perdana

0

Dracin bergenre komedi romantis produksi Tencent, You Are My Glory, yang dibintangi aktris cantik Dilraba Dilmurat dan aktor tampan Yang Yang, tayang perdana pada tanggal 26 Juli. Digadang – gadang sebagai salah satu drama terbesar yang dirilis saat musim panas berkat penampilan bintang utamanya yang rupawan serta banyaknya adegan – adegan manis bak gulali, drama ini berhasil menembus angka 100 juta penonton saat penayangan perdananya.

Selain para pemeran utamanya yang cantik dan tampan, jejeran pemeran pendukungnya pun tak kalah wah, termasuk di dalamnya Pan Yueming, Hu Ke, Wang Yanlin, dan bintang tamu terkenal Gina Jin Chen, yang tenar berkat drama Wuxin: The Monster Killer, The Legend of Qin, Legend of Nine Tails Fox dan Chinese Paladin 5, serta Janice Wu Qian dari drama My Amazing Boyfriend, Fighter of Destiny, The Brighter Star in The Sky dan Skate into Love.

Yang Yang & Dilraba Dimurat

You Are My Glory menceritakan kisah cinta antara insinyur luar angkasa dan gamer brilian, Yu Tu (Yang Yang) dan selebriti populer Qiao Jingjing (Dilraba Dilmurat). Menjadi bintang iklan sebuah game online, Jingjing memberi kesan kepada semua orang bahwa dia adalah seorang gamer yang terampil sampai sebuah video bocor yang mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah pemain yang buruk. Mencoba menyelamatkan citranya, Jingjing mengikuti sebuah kompetisi game untuk membuktikan keahliannya sambil berusaha mencari cowok yang pernah ditaksirnya saat SMU, Yu Tu, untuk melatihnya bermain game meskipun dulu Yu Tu pernah menolak pengakuan cintanya.

Pemirsa yang lebih dewasa akan lebih terhubung dengan kisah romantis tentang cinta pertama saat sekolah yang bertemu 10 tahun kemudian, dan cerita selanjutnya saat mereka mengambil inisiatif terhadap perasaan masing – masing dengan kepercayaan diri yang lebih besar di waktu dewasa.

Berpengalaman dalam memerankan seorang gamer handal dalam drama di The King’s Avatar, Yang Yang berhasil memainkan peran serupa tanpa mengalami kesulitan. Sempurna dalam memerankan tokoh pemimpin yang percaya diri dengan matanya yang genit, visual Yang Yang sangat menonjol dalam deretan adegan close-up yang cukup lama. Aktor kelahiran tahun 1991 itu terlihat fantastis dalam semua adegannya dengan Dilraba.

Game online yang ditampilkan dalam serial ini, Honor of Kings, adalah sebuah game multi pemain yang dikembangkan oleh Tencent, sebuah perusahaan induk konglomerat teknologi multinasional di Tiongkok. Meskipun bukan hal yang aneh bagi perusahaan untuk secara langsung menyematkan penempatan produk dalam drama, Tencent mencoba meraup keuntungan sekaligus dengan berusaha mendapatkan rating yang tinggi bagi drama produksinya sambil mempromosikan game yang mereka kembangkan sendiri, sama seperti istilah sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui.

Kamu bisa saksikan episode perdananya melalui kanal Youtube WeTV, tapi ingat untuk menyaksikan keseluruhan episodenya kamu harus mendownload aplikasi streaming online WeTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here