Dikasih Jaket dan Ngerokok Bareng Michele Morrone, Nikita Mirzani: Endul!

0

Waduh.. Siapa sih yang tidak tahu Michele Morrone? Pemeran Massimo di film 365 Days itu terkenal akan ke erotisannya yang membuat wanita gigit jari. Tak hanya di film, ternyata Michele memang sudah hot dari sananya. Beruntungnya, Nikita Mirzani adalah salah satu wanita Indonesia yang sudah berkesempatan bertemu Michele Morrone langsung. Sesuai kesaksian Nikita Mirzani, Michele Monroe benar-benar hot. Nikita bertemu Michele di kediaman Caroline Scheufele, di Swiss.

Saat itu Nikita diundang ke sebuah acara eksklusif, sebagai pelanggap VVIP dari Chopard, brand milik Caroline. Chopard merupakan brand dari berbagai aksesoris mewah seperti jam tangan dan perhiasan. Dan sangat beruntung Nikita bisa bertemu Michele selaku Brand Ambassador Chopard saat itu.

“Keren, endul, Michele Morrone kan, 365 Days, pemain film, aku udah ketemu, aku ketemu banget, jadi waktu itu acaranya Chopard, aku diundang karena aku customer VVIP kan, terus diundang ke rumahnya Caroline yang punya Chopard. Eh, ternyata di antara para undangan ada dia (Michele), ternyata dia Brand Ambassadornya, Endul lah,” ceritanya kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir di YouTube TS Media.

Nikita mengaku Michele berkali-kali menujukan pandangannya kepada dia. Menurut ibu anak 3 itu, Michele mungkin memiliki ketertarikan dengannya karena Nikita tampil paling sederhana di acara tersebut. 

“Terus karena itu di rumah kan, dia liatin aku karena mungkin aku dari sekian banyak tamu di sana aku nggak make up-an, rambut dikuncir, segala macem, lah lagi makan dinner, aku duduk di sini dia di situ, kok dia ngeliatin mulu,” kata Nikita.

Tak berhenti sampai di situ dong, Nikita mengaku bahwa Michele ikut keluar saat ia keluar, Ternyata Nikita sampai merokok bareng dengan Michele di halaman rumah Caroline. Beruntungnya Nikita sampai dipinjami jaket Michele saat dirinya kedinginan karena saat itu adalah musim dingin.

“Terus aku keluar dia juga keluar, aku ngerokok dia juga ngerokok, ngobrol ngobrol ngobrol kedinginan dong karena lagi winter kan, terus dia bilang gini, ‘kamu nggakpapa?’ ‘nggak, kedinginan’ dikasihlah jaketnya dia, eh yang tadinya ngomong begini, eh sebelahan gini, makanya endul.” Pengakuan Nikita.

Lebih lanjutnya lagi, Nikita mengaku melihat tato yang dimiliki Michele yang tak bisa dilihat banyak orang saat menonton film 365 Days. Meskipun sudah mendapatkan kesempatan emas itu, Nikita Mirzani tidak melanjutkan momen tersebut ke arah hubungan serius. 

“Aku baru tau ada di mana, kalian cuma liat tatonya di badan kan, wah di tempat tertutup banget. Nggak lah, apa ya, aku tuh orangnya ada momentum aja, kaya cuma seneng aja udah, kebetulan baru banget nonton filmnya, eh tiba-tiba ada orangnya, aku tuh nonton filmnya sampe kencing-kencing, beneran dah, ini cowo kok hot banget ya. Tapi suka Whatsapp-an, punya (nomernya), dia tinggal di Milan.” Ucap Nikita.

ReplyForward

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here