Barbie Hsu dan DJ Koo Makin Romantis, Tunjukkan Foto Pernikahan Untuk Pertama Kalinya

0
barbie hsu and dj koo
Sumber foto: Instagram @asosbarbiedee

Hampir empat bulan setelah pernikahan mereka yang mengejutkan publik, musisi Korea Selatan DJ Koo untuk pertama kalinya menunjukkan foto pernikahannya dengan aktris Taiwan Barbie Hsu.

DJ Koo, yang bernama asli Koo Jun Yup, kembali ke Korea Selatan untuk bekerja baru-baru ini dan menjadi tamu di variety show You Quiz On The Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Pria berusia 52 tahun itu berbagi kisah cintanya dengan sang istri di acara tersebut.

Dia mengatakan bahwa dia pikir bahwa Barbie adalah gadis yang baik ketika dia pertama kali bertemu dengannya 20 tahun yang lalu dan bahwa dia hanya akan menikahi seseorang seperti sang istri.

Mereka berkencan secara rahasia selama setahun sebelum putus pada tahun 1999, dan tidak bertemu lagi sampai mereka terhubung kembali setelah perceraian selebriti cantik berusia 45 tahun itu dari pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei pada November tahun lalu.

DJ Koo mengatakan dia memutuskan untuk mencoba dan menghubungi Barbie, lebih dikenal dengan sebutan Big S, di nomor ponsel lamanya ketika dia mengetahui bahwa manta kekasihnya itu kembali melajang pada tahun lalu.

Sang musisi berhasil berhubungan kembali dengan mantan pacarnya itu, dan menyebutnya sebagai “takdir”.

DJ Koo kemudian melamarnya dengan berlutut melalui video, karena dia berada di Korea Selatan sementara Barbie berada di Taiwan.

Mereka mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan sebelum dia terbang ke Taiwan pada bulan Maret untuk melakukan hal yang sama di sana.

DJ Koo membagikan foto pendaftaran pernikahan mereka di Taiwan dimana Barbie tampak mengenakan gaun pengantin dengan kerudung sementara dia mengenakan jas dan mengenakan kacamata.

Sumber foto: Instagram @asosbarbiedee

Ada juga foto mereka yang membuat wajah yang lucu.

Sumber foto: Instagram @asosbarbiedee

Pria Korea itu juga membantah rumor bahwa pernikahan mereka tidak mendapat restu dari kedua ibu mereka.

“Ibuku bertemu Barbie ketika kami berkencan 20 tahun yang lalu. Dia bilang Barbie sangat mencintaiku saat itu dan dia senang melihat kami bersama,” katanya.

Adapun tentang ibu mertua barunya, dia berkata: “Sebagai seorang ibu, tidak mungkin baginya untuk tidak bahagia ketika dia melihat betapa aku mencintai putrinya.”

Semoga langgeng terus sampai akhir hayat ya mbak Sanchai dan mas Korea-nya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here