Terpaksa Menikahi Tuan Muda Berakhir Hari Ini, Christ Laurent Pamit

0

Sinetron Aku Titipkan Cinta yang dibintangi Citra Kirana dan Rezky Aditya menggeser Terpaksa Menikahi Tuan Muda—yang selama satu tahun kemarin Berjaya. Hari ini, Minggu (26/6) menjadi episode terakhir Tuan Muda dan Nyonya Abhimana.

Takkan lupa bagaimana sejak 9 Agustus 2021 lalu Tuan Abhimana telah sukses bikin pemirsa baper, naik-turun emosi sekaligus gemas. Tapi mau tak mau, baik tren maupun demand terus berganti, selalu ada yang baru, menggantikan yang jaya di masanya.

Episode terakhir Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yakni episode 320 tayang sore ini pukul 17.00 WIB. Dalam potongan adegan episode terakhir ini, tampak Tuan Muda Abhimana hendak menolong keponakannya Reno yang berada di tepi jurang. Ini akan menjadi akhir dari semua kejahatan Reno. Apakah semua akan berakhir bahagia?

Christ Laurent melejit berkat peran Tuan Muda Abhimana

Ini akan menjadi hari yang mengharukan bagi penggemar fanatik Tuan Abhimana. Chris Laurent yang mendapatkan penghargaan Aktor Televisi Terbaik dalam ajang Festival Film Bandung karena sinetron ini pun, mengucapkan kata-kata perpisahan pada pemirsa setianya melalui akun Instagram.

Ia mengunggah foto dirinya bersama Alisia Rininta mengenakan baju dengan warna senada di pinggir kolam. Di bawah foto ini, ia menyematkan kata-kata perpisahannya. “Tuan Muda dan Nyonya Muda PAMIT. Thanks utuk segala support-nya hampir 1 tahun ini,” ungkap Chris Laurent. Postingan ini langsung menuai ratusan tanda suka dan komentar haru dari para penggemarnya.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda pernah menjadi tontonan paling dinanti sampai beberapa kali menembus 10 besar daftar rating tv dengan TVR di atas 2 dan menjadi program nomor satu ANTV. Sayangnya, sejak akhir tahun lalu, performa ratingnya mengalami penurunan hingga di bawah 1,5 dengan  share sangat rendah. Apakah Sinetron Aku Titipkan Cinta mampu mengembalikan “hype” baru dan mendulang rating baik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here