Badai Pasti Berlalu Menyerah, Giliran Buku Harian Seorang Istri Hadapi Ikatan Cinta

0

Perubahan strategi dilakukan SCTV. Demi meningkatkan performa program unggulannya, per Senin (12/7), SCTV melakukan pergeseran waktu tayang dan menambah durasi empat sinetronnya.

Love Story The Series maju ke pukul 15.30 WIB. Dari Jendela SMP kembali ke slot primetime 17.30 WIB. Selang 2 jam pukul 19.30 WIB, Buku Harian Seorang Istri (BHSI) menyapa pemirsa setianya.

Badai Pasti Berlalu pindah ke pukul 21.30 WIB. Ini kali kedua sinetron yang dibintangi Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hito mengalami pergeseran. Sebelumnya dari pukul 19.30 WIB ke pukul 20.15 WIB.

Persaingan ketat justru terjadi di slot super primetime. Lima sinetron dari lima stasiun tv akan bertarung memperebutkan perhatian pemirsa. Buku Harian Seorang Istri, Ikatan Cinta RCTI, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Indosiar, Jali Preman Sholeh MNCTV, dan Butir-Butir Pasir di Laut ANTV.

Sudah bisa ditebak, Ikatan Cinta tampaknya tetap menjadi pilihan utama pemirsa. Disusul Buku Harian Seorang Istri, Anjani, Jali Preman Sholeh, dan Butir-Butir Pasir di Laut. Ini bakal jadi ujian tersendiri bagi Buku Harian Seorang Istri yang selama beberapa minggu terakhir menjadi program nomor 1 SCTV.

Dari Jendela SMP bukan tanpa penantang. Di slot early primetime, setidaknya ada dua program yang menjadi langganan 10 besar rating yaitu Putri Untuk Pangeran RCTI dan Upin & Ipin Bermula MNCTV. Belum lagi Indosiar mulai besok tayang sinetron baru Mega Series Suara Hati Istri: Nur. Menarik untuk dinanti siapa juaranya. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here