Para Bintang Serial Gossip Girl: Kemana Mereka Sekarang?

0

Masih ingat dengan Gossip Girl, serial televisi drama remaja Amerika yang dibuat berdasarkan serial novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Cecily von Ziegesar? Serial ini sukses berkat alur cerita yang terasa lezat dan berbahaya serta ditaburi bintang – bintang cantik, tampan dan seksi. Layanan streaming online milik WarnerMedia, HBO Max, meluncurkan kembali serial ini di tahun 2021 dengan bintang – bintang baru. Walaupun begitu, para pemeran serial asli yang tayang  pertama kali pada tahun 2007 ini tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar.

Berikut kabar terbaru para pemeran Gossip Girl yang tampil di layar kaca periode 2007 – 2012, sebagaimana dilansir melalui laman E! News:

  1. Blake Lively

Aktris yang memerankan “It Girl” Serena van der Woodsen, sangat sibuk sejak serial Gossip Girl berakhir. Beberapa bulan sebelum episode final di tahun 2012, Lively menikah dengan aktor Ryan Reynolds dan saat ini mereka menjadi orang tua dari tiga putri cantik: James, 6, Inez, 4, dan Betty, yang berusia sekitar 22 bulan. Dalam beberapa tahun terakhir, aktris berusia 33 tahun ini telah membintangi film hit seperti The Age of Adaline, The Shallows, A Simple Favor dan The Rhythm Section.

2. Penn Badgley

Tidak ada lagi si bocah kesepian! Badgley, yang memerankan Dan Humphrey (awas spoiler, akhirnya terungkap sebagai Gossip Girl) meraih popularitasnya sebagai penguntit Joe Goldberg di serial sukses Netflix, You. Menilik kehidupan pribadinya, Badgley, 34, saat ini telah menikah dengan Domino Kirke, saudara perempuan aktris serial Girls Jemima Kirke, pada Februari 2017. Pasangan suami istri ini menyambut kelahiran bayi pertama mereka pada Agustus 2020. Tentu saja, penggemar Gossip Girl masih ingat kalau Badgley dan Lively sempat  berkencan pada  awal serial tersebut ditayangkan sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2010.

3. Leighton Meester

Aktris yang memerankan Blair Waldorf ini telah menancapkan kukunya dalam dunia komedi dengan membintangi serial keluaran ABC, Single Parents. Meester telah menikah dengan aktor Adam Brody (berperan sebagai Seth Cohen dalam serial The O.C.) dan menjadi orang tua dari seorang putri bernama Arlo, lahir pada tahun 2015, dan seorang putra yang lahir pada tahun 2020. Pada Mei 2019, ketika ditanya tentang kemungkinan kembali untuk reboot Gossip Girl, Meester menyatakan dalam wawancara dengan E! News, “Tidak ada yang membicarakannya dengan saya kecuali dalam wawancara dan saya selalu mengatakan hal yang sama: Saya tidak pernah mengatakan tidak pernah, jadi saya tidak tahu. Tidak ada yang mengirimi saya informasi itu, berita itu datang dari Anda.”

4. Chace Crawford

Selama enam musim, pemirsa terpesona oleh karakter yang diperankan Crawford, Nate Archibald. Sejak berakhirnya serial Gossip Girl pada tahun 2012, Crawford telah membintangi banyak film dan serial lainnya seperti Blood & Oil yang tayang di stasiun televisi ABC, film Eloise dan All About Nina. Crawford, 35, saat ini membintangi serial keluaran Amazon, The Boys.

5. Ed Westwick

Westwick menjadi terkenal berkat perannya sebagai Chuck Bass dan setelah menyudahi karakternya yang lekat dengan syal yang menggantung di lehernya, pemain berusia 34 tahun itu muncul di film Romeo & Juliet pada tahun 2013 dan membintangi drama ABC yang berumur pendek, Wicked City di tahun 2015. Dia juga sempat membintangi serial televisi Inggris, White Gold.

Pada musim gugur di tahun 2017, Departemen Kepolisian Los Angeles memulai penyelidikan atas tuduhan penyerangan seksual yang dibuat oleh beberapa orang wanita terhadap Westwick, yang dibantah keras oleh sang aktor. Pada Juli 2018, Jaksa Wilayah Distrik Los Angeles menolak untuk menuntut aktor asal Inggris  tersebut setelah tidak ditemukan cukup bukti untuk mengajukan tuntutan dalam dua kasus dan penuduh ketiga gagal bekerja sama dengan penyelidik.

6. Taylor Momsen

Si kecil J telah menempuh perjalanan jauh sejak ia mencoba untuk mendapatkan tempat di dalam kelompok Blair. Momsen baru berusia 14 tahun ketika dia mendapat peran sebagai Jenny Humphrey dalam serial Gossip Girl. Pada akhirnya Momsen memutuskan meninggalkan serial tersebut pada tahun 2010 dan fokus untuk berkarir di bidang musik yang sudah menjadi hasratnya sejak usia dini . Ia kemudian membentuk The Pretty Reckless saat berusia 17 tahun dan merilis empat album studio. “Hal yang membuat saya paling bahagia adalah ketika saya akhirnya berhenti,” jelas wanita berusia 27 tahun tersebut tentang keputusannya untuk keluar dari serial populer tersebut dalam wawancara baru-baru ini dengan metro.co.uk. “Dan saya bisa fokus pada hasrat sejati saya, dan hal yang selalu ingin saya lakukan dalam hidup saya.”

7. Jessica Szohr

Szohr berhasil menorehkan namanya dalam  kancah perfilman Hollywood berkat perannya sebagai Vanessa Abrams dalam serial Gossip Girl. Sejak saat itu, sang aktris telah muncul dalam berbagai macam film seperti The Internship, Ted 2 dan Two Night Stand. Dia juga tampil di acara televisi seperti Kingdom, Shameless dan The Orville. Wanita berusia 36 tahun tersebut melahirkan seorang anak perempuan bernama Bowie Ella, hasil hubungannya dengan pemain  hoki profesional, Brad Richardson, pada Januari 2021.

8. Kristen Bell

Akankah aktris yang satu ini kembali menjadi pengisi suara Gossip Girl dalam serial yang dibuat ulang kembali pada tahun 2021? Pada November 2019, Bell telah dikonfirmasi bahwa dia akan kembali untuk memberikan narasi dalam Gossip Girl versi baru yang tayang melalui saluran streaming online HBO Max. Setelah episode final yang tayang pada tahun 2012, sang aktris meresmikan hubungan cintanya dengan aktor Dax Shepard dalam ikatan pernikahan. Mereka  telah dikaruniai dua orang putri, Lincoln, 8, dan Delta, 6. Bell tetap eksis dalam dunia akting hingga saat ini. Aktris berusia 40 tahun tersebut aktif membintangi Veronica Mars yang tayang di Hulu dan serial produksi NBC, The Good Place. Bell juga tampil dalam film Bad Moms dan mengisi suara karakter Putri Anna dalam serial animasi produksi  Disney, Frozen dan Frozen 2.

9. Sebastian Stan

Siapa yang menyangka, sang super hero Bucky Barnes pernah tampil dalam serial Gossip Girl. Yup, benar sekali, aktor tampan ini sempat hadir dalam 11 episode serial produksi CW ini sebagai pria nakal nan seksi, Carter Baizen, sejak tahun 2007 hingga 2010 dan berkencan dengan Leighton Meester pada masa itu. Sejak tampil dalam acara tersebut, nama aktor berusia 38 tahun ini meroket berkat perannya sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier dalam film Captain America dan Avengers. Baru-baru ini, ia membintangi serial produksi Disney+, The Falcon dan Winter Soldier bersama dengan Anthony Mackie.

10. Hilary Duff

Sulit dipercaya, sudah satu dekade sejak aktris cantik ini tampil sebagai bintang tamu serial Gossip Girl. Dalam penampilan enam episodenya , Duff muncul sebagai bintang Hollywood Olivia Burke, yang terlibat romansa dengan Dan saat di New York University dan terjebak dalam hubungan cinta segi tiga dengan Dan serta sang sahabat Vanessa. Semenjak itu, Duff membintangi serial televisinya sendiri yang juga cukup populer, Younger. Ia pun sempat akan kembali membintangi serial sukses Disney, Lizzie McGuire, yang rencananya akan dibuat ulang oleh saluran Disney+, namaun gagal karena visi kreativitas yang berbeda. Pada tahun 2019, pelantun “So Yesterday” itu menikah dengan musisi Matthew Koma, dan dikaruniai 2 orang putri bernama Banks, 2, dan Mae, yang lahir pada Maret 2021. Duff juga memiliki seorang putra berusia 9 tahun, Luca, dari pernikahan sebelumnya dengan pemain hoki asal Kanada, Mike Comrie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here