Artist Lip Blush dari “Make Up Forever” Multifungsi !

0

Hello Ladies, beberapa waktu lalu, kami mengikuti sebuah demo makeup. Dari ajang tersebut kami mendapatkan  info kosmetik dari Make Up Forever  yang oke banget dan perlu kalian ketahui. Brand kosmetik asal Perancis ini baru saja mengeluarkan Artist Lip Blush, yakni lipstik sekaligus blush dan eyeshadow berbentuk krayon. Memang bisa? Well, Make Up forever mewujudkannya. Ini sedikit ulasan dari kami, apa saja kelebihan Artist Lip Blush.

Efektif dan efisien

Artist Lip Blush adalah lipstik matte dengan tekstur powdery yang bisa digunakan sebagai perona pipi dan eyeshadow. Cocok buat wanita dengan mobilitas tinggi yang sibuk mondar-mandir di antara meeting dan lobbying. Atau untuk ibu-ibu muda yang sibuk antara mengurus anak, memasak, membereskan rumah, dan bersosialisasi. Kini, cuma dengan satu barang kamu mendapatkan banyak kegunaan. Artist Lip Blush mempercantik dirimu dengan cara efektif dan efisien. Enggak perlu merasa lelah lagi merias diri step by step, memulas lapisan demi lapisan dan memakan waktu panjang.

Teksturnya lembut, ringan, anti “crack” dan mudah dibaurkan

Make Up Forever mendunia dan harganya terbilang mahal. Namun tetap banyak yang menyukai dan membeli. Satu jenis lipstik harganya berkisar antara 300 sampai 350 ribu rupiah. Seperti Artist Lip Blush, dibanderol dengan harga 350 ribu rupiah. Tapi sekarang saya mengerti, kenapa harganya mahal. Ada harga, ada kulitas.

Ketika dipulas di bibir, teksturnya terasa lembut sekali. Umumnya lipstik matte bertekstur berat dan pekat. Artist Lip Blush terasa ringan. Sekali pulas warnanya langsung nyata dan meresap baik di bibir. Hasilnya matte, tapi rasanya seperti tidak memakai lipstik matte. Berjam-jam digunakan enggak bikin bibir crack atau pecah-pecah.

Seperti keterangan yang tercantum di produknya, bertekstur powdery, selain lembut Artist Lip Blush mudah dibaurkan. Sangat aplikatif untuk blush. Cara pengaplikasian sama seperti mengaplikasikan krim blush. Tekstur yang bersahabat memudahkannya untuk digunakan sebagai eyeshadow. Kamu bisa membaurkan pulasan Artist lip Blush menggunakan jari tangan maupun kuas, untuk kelopak mata maupun pipi.

“Blurring Effect”

Ini salah satu keunikannya. Dengan tekstur powdery-nya, Artist Lip Blush mudah bisa meninggalkan  efek gradasi di bibir.

10 Shades

Terdiri dari 10 pilihan shades yang seksi. Dari warna nude hingga warna-warna berani seperti merah. Kalau yang saya gunakan shade nomor 200, warna Mauve–pink  keunguan. Bentuknya seperti krayon dan minimalis. Sangat mudah diaplikasikan ke bibir, tidak lengket. You really have to try it, ladies!

Tahan 7 Jam Lebih

Last but not list, lip matte ini tahan lama baik saat digunakan di bibir, pipi, mapun kelopak mata. Mau dipakai berjam-jam, bahkan setelah makan dan minum, warna tetap terpampang nyata. Jadi dengan harga 350 ribu rupiah, setimpal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here