Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man setelah 11 Tahun Bersama

0

Melalui pernyataan yang diungkapkan agensinya, King Kong by Starship, Lee Kwang Soo akan mundur dari posisinya sebagai anggota tetap variety show SBS yang sangat terkenal “Running Man”. Syuting terakhirnya akan dilakukan pada tanggal 24 Mei 2021.

Alasan pengunduran dirinya adalah masalah kesehatan dimana Lee Kwang Soo harus fokus untuk melakukan rehabilitasi medik akibat luka yang dideritanya karena kecelakaan yang terjadi pada dirinya tahun lalu, yang menyebabkan ia tidak dapat tampil maksimal saat menjalani syuting.

Setelah melalui diskusi yang panjang dengan pihak produser, anggota serta agensinya, akhirnya diputuskan bahwa Lee Kwang Soo membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memulihkan Kesehatan tubuh dan pikirannya.

Pada bulan Februari tahun lalu, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan yang mengakibatkan keretakan pada pergelangan kaki kanannya. Saat itu ia sempat absen dari program Running Man setelah melakukan operasi.

Lee Kwang Soo mendapatkan pujian karena profesionalismenya dimana ia kembali bergabung dengan para anggota Running Man lainnya untuk melaksanakan syuting, 2 minggu pasca operasi.

Lee Kwang Soo telah bergabung dengan program Running Man sejak episode perdana yang tayang pada bulan Juli tahun 2010, bersama para anggota awal program, yaitu Yoo Jae Suk, Garry, Haha, Jae Seok Jin, Kim Jong Kook, dan Song Jong Ki. Ia menjadi sangat populer baik di Korea Selatan maupun internasional berkat citra dirinya yang lucu dan bersahabat, yang membuat dia mendapat julukan “Prince of Asia”.

Lee Kwang Soo akan selalu menjadi anggota Running Man abadi bersama aktor tampan Song Jong Ki dan rapper Garry yang terlebih dahulu meninggalkan acara ini pada tahun 2011 dan 2016 untuk fokus pada akting dan karir musik mereka. Informasi terakhir yang disampaikan oleh pihak produser Running Man, peran Lee Kwang Soo belum akan digantikan oleh orang lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here