Ariana Grande – Dalton Gomez Nikah! Setelah Setahun Pacaran

0

Bintang pop Ariana Grande akhirnya menikah dengan tunangannya, Dalton Gomez yang berprofesi sebagai agen real estate dalam sebuah upacara yang sederhana dan intim serta penuh cinta di hadapan 20 orang tamu undangan pada akhir pekan kemarin.

Cincin Tunangan Ariana Grande

Melansir dari situs berita TMZ Senin (17/5), pernikahan tersebut berlangsung di kediaman Ariana di Montecito, Kawasan elit yang dihuni oleh banyak selebriti, diantaranya adalah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Penyanyi berusia 27 tahun ini sebelumnya telah melangsungkan pertunangan pada bulan Desember 2020, yang diumumkannya melalui media sosial Instagram sebelum natal dengan memamerkan cincin bertahtakan mutiara dan berlian di tangan kirinya.

Tempat pernikahan Ariana dan Dalton

Sebelumnya, penyanyi cantik ini tertangkap kamera sedang mencium kekasih barunya, Dalton Gomez di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kemudian pada bulan Mei 2020, keduanya muncul bersama sebagai pasangan dalam video musik “Stuck With U” yang dinyanyikannya bersama dengan Justin Bieber. Pada bulan berikutnya, Ariana  mengunggah foto mereka berdua yang sedang berpelukan melalui instagramnya.

Sebelum menikah, Ariana sempat bertunangan dengan komedian sekaligus aktor, Pete Davidson, namun hubungan yang penuh sorotan media itu usai bulan Oktober 2018 di tengah berita yang menyatakan bahwa sang mantan pacar, Marc Miller meninggal dunia dan banyak peristiwa buruk lain yang menimpanya, salah satunya adalah sang bintang menderita gangguan PTSD (post-traumatic stress disorder) akibat serangan bom teroris yang menghabisi nyawa 22 orang saat Ariana tampil dalam sebuah konser di Manchester Arena pada bulan Mei 2017.

Pada akhirnya Ariana berhasil melewati itu semua dan berujung pada akhir yang bahagia bersama dengan sosok yang berhasil mengajaknya naik pelaminan. Selama untuk Ariana dan Dalton Gomez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here