Pisah dengan Celine Evangelista, Stefan William Mendadak Playboy

0

Stefan William kembali ke layar kaca. Setelah istirahat 4 bulan, suami Celine Evangelista siap menyapa penggemarnya lewat sinetron Badai Pasti Berlalu.

Stefan William jaminan rating. Setiap sinetron yang dibintanginya, dipastikan meraih rating bagus. Terakhir di Anak Band, sebelum Ikatan Cinta tayang, menempati puncak rating. Di situ ia beradu peran dengan sang mantan, Natasha Wilona. 

Anak Band sendiri tamat pada Januari 2021 lalu, lantaran dianggap tak mampu lagi bersaing dengan Ikatan Cinta. Gantinya, SCTV menayangkan mini series Cinta Nikita.


Kerinduan Stefanatic (sebutan penggemar Stefan William) bakal terobati dengan segera ditayangkannya sinetron Badai Pasti Berlalu, 24 Mei 2021 mendatang. Di sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan, Stefan William memerankan seorang dokter bernama Leo.


“Leo ini bisa dibilang agak playboy. Kalau dekati cewek pede (percaya diri) banget bakal dapatin cewek yang dia mau. Tapi pas ke Siska enggak mudah,” jelas Stefan soal karakter peran yang dimainkan. 


Ini kali pertama Stefan William kebagian karakter semacam itu. Di sinetron-sinetron sebelumnya, seperti Anak Jalanan dan Anak Langit, ia memerankan anak muda yang pergaulannya begajulan.


“Beban, pasti ada karena dikasih kesempatan mainin karakter peran yang sudah pernah dimainkan sebelumnya di film. Tapi jadi tantangan juga, baru pertama kali dapat karakter begini. Di sinilah aku mau buktikan bisa bawain karakter itu,” jelas Stefan William. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here