Tak Hormati Yoo Jae Suk, Netizen Kritik Aktor dan Aktris yang Hadir di Baeksang Award 2021

0

Pada ajang  Baeksang Award 2021, Yoo jae Suk sukses menyabet penghargaan utama untuk kategori Televisi berkat popularitas dan keahliannya sebagai pembawa acara selama bertahun – tahun. Namun acara ini berbuntut panjang Ketika seorang netizen mengomentari bahwa ketika penyerahan penghargaan berlangsung, banyak aktor dan aktris terlihat tidak menghormati Yoo Jae Suk, dengan menolak untuk berdiri bahkan memberikan tepuk tangan untuknya sebagaimana dilansir melalui situs Allkpop Selasa (18/5). Netizen tersebut mengunggah foto yang diambil saat sutradara Lee Joon Ik memenangkan hadiah utama dalam kategori film dan membandingkannya dengan foto kemenangan Yoo Jae Suk.

Seperti yang terlihat di foto, para aktor dan aktris yang duduk di kursi depan terlihat memberikan tepuk tangan meriah kepada Lee Joon Ik, sedangkan hal yang sebaliknya berlaku untuk Yoo Jae Suk. Tidak ada aktor yang berdiri, dan beberapa bahkan tidak bertepuk tangan saat Yoo Jae Suk memenangkan hadiah utama. Hanya beberapa aktor, seperti Song Joong Ki, Sin Hye Sun, Uhm Ki Joon, Kim Seon Ho, yang berdiri untuk memberi selamat kepada Yoo Jae Suk atas kemenangan tersebut.

Netizen yang membuat postingan tersebut juga mengunggah reaksi netizen lain yang mengkritik arogansi para actor dan aktris dan menunjukkan perbedaan reaksi mereka terhadap para pemenang Grand Prize. Ia pun menulis, “Ini adalah hadiah utama yang sama tetapi reaksinya sangat berbeda. Sebagian besar aktor dan aktris di acara penghargaan tersebut kemungkinan adalah junior Yoo Jae Suk. Mereka seharusnya mewakili kedua pemenang atau hanya duduk untuk keduanya. Saya pikir semua aktor menderita penyakit aktor (kecenderungan aktor untuk berpikir bahwa mereka lebih baik daripada penghibur seperti MC). “

Hanya beberapa aktor yang berdiri memberi apresiasi

Netizen lain berkomentar, “Ada beberapa aktor dan aktris yang bahkan tidak bertepuk tangan ketika mereka berdiri namun sebaliknya memberikan tepuk tangan meriah kepada sutradara Lee Joon Ik. Mereka hanya mencari Yoo Jae Suk ketika membutuhkannya untuk mempromosikan film mereka. Mereka tidak menghargainya dan mungkin berpikir bahwa Yoo Jae Suk lebih rendah daripada mereka, mereka benar – benar memiliki karakter yang sangat buruk. ”

“Semua orang tahu bahwa Yoo Jae Suk akan mendapatkan penghargaan utama, namun Baeksang memperlakukan variety show dengan sangat buruk. Mereka tidak menampilkan VCR variety show di awal acara. Yoo Jae Suk jelas harus tampil pada acara puncak karena Yoo Jae Suk memberikan banyak tawa selama pandemi COVID-19, “Akan sangat menyenangkan jika para aktor turut bahagia untuknya, Yoo Jae Suk jelas merupakan senior mereka, baik dalam pengalaman maupun usia. Lihat semua aktor yang memiliki penyakit aktor dan menyilangkan kaki mereka, “dan” Lihatlah semua aktor pendatang baru yang bahkan tidak berdiri ketika yang teratas, Yoo Jae Suk, naik ke atas panggung untuk mendapatkan penghargaan. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here