Alasan Salah Satu Pemilik Merek Putuskan Melanjutkan Iklan Kim Seon Ho

0

Sebuah perusahaan pusat perbelanjaan online mengungkapkan alasan mengapa mereka memutuskan untuk melanjutkan iklan yang dibintangi Kim Seon Ho. Pada tanggal 1 November, outlet media OSEN menghubungi per telepon merek pusat perbelanjaan online 11st mengenai iklan Kim Seon Ho.

“Iklan yang baru dirilis adalah video yang difilmkan pada awal Oktober. Bukan hak kami untuk menilai atau mengomentari cerita yang terus diungkap. Kim Seon Ho menandatangani kontrak model dengan kami pada bulan April dan dengan setia memenuhi tugasnya. Dia membuat permintaan maaf secara resmi dan setelahnya menerima permintaan maaf secara esmi dari orang yang memulai kontroversi. Jadi kami sebagai pemilik merek telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas periklanan yang dibintangi Kim Seon Ho sebagai model merek kami”, ungkap perwakilan pusat perbelanjaan online 11st

Pada hari ini, 11st mengalihkan semua video iklan Kim Seon Ho, yang sempat diubah dari setelan pribadi menjadi publik, dan merilis iklan baru. Sebelumnya, merek tersebut telah mengalihkan semua spanduk situs web, iklan online menjadi setelan pribadi. Saat pesan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah dirilis ke publik oleh media hiburan Dispatch, banyak merek mulai melanjutkan iklan yang dibintangi sang aktor kembali, termasuk 11st, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Senin (1/11).

Menanggapi pertanyaan apakah iklan tersebut dapat diturunkan lagi tergantung pada situasi di masa depan, mereka menyatakan, “Sampai saat ini, kami melanjutkan iklan kembali karena telah tercapai kesepakatan diantara mereka bahwa tidak akan ada lagi kontroversi mengenai ini. Tetapi karena masa depan tidak dapat diprediksi, tidak ada yang bisa kami katakan tentang hal itu sekarang.”

Sebelumnya, seorang wanita Korea anonim berbagi cerita secara online, menuduh bintang yang sedang naik daun, Aktor K menyebabkan trauma yang tidak dapat diubah sejak keduanya mulai berkencan. Aktor K, yang kemudian dikenal sebagai aktor Kim Seon Ho, merilis permintaan maaf resmi secara online dan ditanggapi oleh sang mantan pacar yang menerima permintaan maaf Kim Seon Ho dan menyatakan ada kesalahpahaman.

Kemudian, media hiburan Dispatch merilis artikel yang mempertanyakan validitas penyataan sang mantan pacar dengan mengungkapkan sejarah kencan lengkap antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang secara spesifik merujuk ke satu nama yaitu Choi Young Ah, seorang mantan penyiar cuaca yang beralih profesi menjadi influencer media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here