Akting Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha Terinspirasi oleh DinDin, Rekannya dalam Variety Show 2 Days & 1 Night

0

Saat Kim Seon Ho harus berjuang menyelesaikan pekerjaannya sebagai salah satu anggota variety show 2 Days & 1 Night musim ke-4 yang tayang di KBS  dan drama terbarunya yang tampil di tvN, Hometown Cha-Cha-Cha, ada beberapa tumpang tindih di antara dua dunia ini!

Pada episode 2 Days & 1 Night musim ke-4 yang muncul di layar kaca pada tanggal 12 September, Kim Jong Min mengemukakan fakta bahwa Hometown Cha-Cha-Cha mendapatkan sambutan yang hangat dari pemirsa dengan menduduki peringkat teratas dan mencetak rating tinggi.

Kim Seon Ho dengan rendah hati mengatakan bahwa kesuksesan dramanya juga ditunjang dukungan dari rekan – rekannya di 2 Days & 1 Night. DinDin kemudian bertanya mengapa karakter Kim Seon Ho dalam drama, Hong Doo Shik, berbicara kepada semua orang, bahkan jika mereka adalah orang asing atau jika mereka jauh lebih tua darinya, secara informal.

Kim Seon Ho membalas, “Aku mempelajari semuanya darimu.” DinDin segera menerima jawaban ini dan berkata, “Itu sangat wajar, seolah-olah seseorang yang kamu kenal benar-benar berkeliling melakukan itu.” Kim Seon Ho berkata, “Itu kamu. Awalnya, saya seperti, ‘Apa ini?’ Tapi kemudian semuanya terasa penuh kasih sayang. Ternyata saya tidak perlu melakukan analisis karakter khusus untuk peran tersebut.” DinDin menyimpulkan, “Aku senang aku bisa berguna untuk aktingmu.”

Kemudian, para anggota acara tersebut menerima beberapa hadiah, termasuk masker dengan logo 2 Days & 1 Night yang dibuat oleh penggemar internasional dan dikirim sebagai hadiah. DinDin berkata, “Ayah saya akan menyukainya. Jika saya memberikan ini kepadanya, dia akan memakainya saat sedang berjalan – jalan di sepanjang Sungai Han. Jika menerima ini, saya akan memakainya bersama dengan manajer dan stylist saya.”

Namun, hadiah itu jatuh ke tangan Kim Seon Ho. Meskipun DinDin menyesal tidak bisa mendapatkannya sendiri, dia memberi tahu Kim Seon Ho, “Kamu harus memakainya dengan Shin Min Ah dan berfoto untuk menunjukkannya kepada kami.” Shin Min Ah adalah lawan main Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha.

Program tersebut kemudian mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Shin Min Ah telah menggunakan masker kiriman penggemar 2 Days & 1 Night tersebut dan membagikan foto mereka dalam penayangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here