Akankah Shin Min Ah, Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi Saling Bertemu dalam Hometown Cha-Cha-Cha?

0

Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang di tvN dan saluran streaming online Netflix telah meluncurkan beberapa preview sebelum episode terbaru yang akan tayang hari ini!

Sebuah remake dari film yang dibintangi aktris veteran Uhm Jung Hwa, Mr. Hong (2004), Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama romansa tvN terbaru yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pria tampan dan pintar yang bisa dibilang pengangguran tapi sibuk membantu warga.

Berikut beberapa foto yang memberikan gambaran peristiwa yang akan terjadi di episode selanjutnya, sebagaimana dikutip melalui laman Soompi. Awas, spoiler!

Sebelumnya, seluruh kota Gongjin dihebohkan dengan apa yang disebut “skandal” yang dilakukan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Nam Sook (Cha Chung Hwa) telah melihat Yoon Hye Jin meninggalkan rumah Hong Doo Shik di pagi hari dan segera membagikan informasi ini di grup chat milik warga kota bernama Gongjin Friends. Desas-desus bahwa keduanya telah tidur bersama menyebar ke seluruh kota. Beberapa warga diam-diam menyaksikan keduanya makan bersama, tetapi mereka secara komedi menyimpulkan bahwa mereka tidak dapat merasakan chemistry di antara keduanya.

Gambar pertama menunjukkan seluruh kota Gongjin berkumpul untuk rapat. Di tengah suasana yang cerah, ada ketegangan aneh yang disebabkan oleh warga kota yang melirik Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik karena penasaran. Sementara itu, Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik memancarkan energi yang sangat berbeda. Yoon Hye Jin terlihat gugup dan bertekad seperti memasuki sarang singa, sedangkan Hong Doo Shik menunjukkan senyum berlesung pipit cerah padanya.

Tim produksi menjelaskan, “Penonton akan dapat lebih menikmatinya jika fokus pada perubahan emosional dan jiwa karakter pada pertemuan lingkungan.”

Kumpulan gambar lainnya mengungkapkan apa yang akan terjadi dalam salah satu bagian dari festival kota Gongjin yaitu kontes Menyanyi Mercusuar. Kontes dan festival berlangsung dalam skala yang jauh lebih besar daripada pesta-pesta kecil yang sebelumnya digambarkan dalam drama, dan warga Gongjin tampak menikmati hidup mereka saat mereka menyaksikan panggung terbuka.

Di saat semua keriuhan sedang berlangsung, Hong Doo Shik bekerja sebagai anggota staf yang membantu jalannya acara tersebut. Dalam episode sebelumnya, pemirsa sangat senang mengetahui bahwa keduanya berbagi ciuman di malam mereka minum anggur bersama. Tetapi ketika Yoon Hye Jin terlambat mengingat fakta ini, Hong Doo Shik mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang terjadi, sehingga hubungan mereka pun jalan di tempat.

Sutradara produksi acara variety yang bersinar, Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) juga muncul dan menunjukkan chemistry yang tak terduga dengan Hong Doo Shik saat mereka bertengkar bolak-balik. Penampilan Ji Sung Hyun menimbulkan pertanyaan tentang mengapa dia datang ke Gongjin dan bagaimana dia akan mempengaruhi romansa Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik yang sedang berkembang. Juga terungkap bahwa Yoon Hye Jin dan Ji Sung Hyun sudah saling mengenal di masa lalu, tetapi mereka belum bertemu satu sama lain di sana. Keduanya terlihat di festival, membuat penonton bertanya-tanya apakah mereka akhirnya akan bertemu.

Produser drama mengungkapkan bahwa adegan tersebut sulit untuk dijalani saat syuting karena cuaca hujan dan membutuhkan banyak staf di lokasi syuting. “Kami mengambil tindakan pencegahan untuk COVID-19 dan merekam dengan aman berkat bantuan kota dan warga. Saya harap penonton akan merasakan dan menikmati suasana meriah saat menyaksikannya.”

Jangan lupa saksikan Hometown Cha-Cha-Cha yang menyuguhkan akting manis Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dengan lesung pipit mereka yang menawan tiap hari Sabtu dan Minggu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here