Sung Hae Eun Transit Love 2 Hapus Video YouTube Pertamanya, Kenapa?

sung ha eun
Kredit: Instagram: @_haeppy

Sung Hae Eun merupakan salah satu kontestan dating showTransit Love 2” atau “EXchange 2” paling populer. Begitu acara berakhir, dia sukses meraih hingga sejuta pengikut di Instagram. Tentunya berkat keteguhan hati dan kesetiaannya.

Banyak yang tidak sabar menunggu Sung Hae Eun membuka saluran YouTube-nya. Dia mengunggah vlog pertamanya pada awal Maret dan dengan cepat memperoleh lebih dari 100 ribu pengikut. Namun beberapa hari kemudian, pada 6 Maret 2023, dia menghapus video tersebut dan mengunggah permintaan maaf.

“Halo. Ini Sung Hae Eun. Kalian pasti kaget videonya tiba-tiba hilang…! Ada kecerobohan dalam proses editing video vlog pertama saya sehingga saya memutuskan untuk tidak menguploadnya lagi. Saya minta maaf.”

Sementara Sung Hae Eun tidak merinci alasannya, netizen dengan cepat mengetahui bahwa di salah satu adegan di kafe, seorang aktris terkenal dan pacarnya terlihat berkencan di latar belakang.

Video YouTube pertama Sung Hae Eun tidak sengaja menangkap pasangan selebriti Jeon Jong Seo dan Lee Chung Hyun

Meskipun Sung Hae Eun telah menghapus video tersebut walaupun kesalahannya tidak berbahaya, netizen dengan cepat menyimpan video itu dan mengunggahnya kembali di media sosial.

Sang aktris ternyata adalah bintang pemenang penghargaan Jeon Jong Seo, yang sebelumnya membintangi serial Netflix “Money Heist Korea“. Untungnya, terlepas dari pelanggaran privasi yang tidak disengaja, hubungan Jeon Jong Seo memang sudah dipublikasikan. Dia juga konsisten mengunggah foto pacarnya, sutradara Lee Chung Hyun, di Instagram miliknya.

Jeon Jong Seo danLee Chung Hyun mengunggah momen kemesraan di Instagram / Kredit: Instagram @wjswhdtj94

Penggemar pun bertanya-tanya apakah pasangan selebriti itu beserta Sung Hae Eun dan pacarnya merencanakan jalan-jalan bersama, atau apakah itu hanya kebetulan belaka. Jun Jong Seo sendiri pernah mengaku menangis saat menonton “Transit Love 2”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here