Reborn Rich dan Alchemy of Souls Part 2 Kuasai Daftar Drama dan Pemeran Paling Viral

kdrama

Drama Korea yang tayang di JTBC “Reborn Rich” dan serial tvN “Alchemy of Souls Part 2” menyapu tempat teratas di daftar peringkat drama dan aktor paling dibicarakan hingga viral pada minggu ini.

Selama empat minggu berturut-turut, “Reborn Rich” tetap menjadi penguasa takhta di daftar drama mingguan paling mendapatkan perhatian berdasarkan survey Good Data Corporation, sebagaimana dilansir melalui Soompi pada Senin (19/12). Perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang tayang atau akan segera tayang.

Selain menduduki puncak daftar drama paling dibicarakan, para bintang “Reborn Rich” juga sukses menempati 6 dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran paling viral di minggu ini.

Song Joong Ki tetap berada di posisi pertama pada minggu keempat secara berturut-turut, diikuti oleh lawan mainnya Lee Sung Min di posisi keempat, Kim Shin Rok menempati urutan kelima, Shin Hyun Been berada peringkat kelima, Park Ji Hyun di posisi ketujuh, dan Kim Nam Hee di urutan kedelapan.

Sementara itu, “Alchemy of Souls Part 2” menempati posisi kedua dalam daftar drama paling menarik di minggu pertama penayangannya. Pemeran utamanya Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook juga berada di posisi ketiga dan keenam dalam daftar pemeran paling dibicarakan, yang berarti delapan dari sepuluh posisi teratas dalam daftar pemeran paling viral pada minggu ini jatuh ke “Reborn Rich” dan “Alchemy of Souls Part 2.”

Dua tempat terakhir dalam daftar aktor jatuh ke tangan pemain drama SBS “Cheer Up,” yang menduduki peringkat ketiga dalam daftar drama paling dibicarakan. Di minggu terakhir penayangan serial tersebut, Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk melengkapi posisi sepuluh besar dengan masing-masing berada di urutan kesembilan dan sepuluh.  

Terakhir, drama baru MBC “The Forbidden Marriage” memulai debutnya dengan memasuki peringkat keempat dalam daftar drama paling menarik minggu ini.

Berikut sepuluh drama teratas yang paling banyak dibicarakan di minggu kedua bulan Desember:

  1. “Reborn Rich” (JTBC)
  2. “Alchemy of Souls Part 2” (tvN)
  3. “Cheer Up” (SBS)
  4. “The Forbidden Marriage” (MBC)
  5. “The First Responders” (SBS)
  6. “Behind Every Star” (tvN)
  7. “Three Bold Siblings” (KBS2)
  8. “Vengeance of the Bride“ (KBS2)
  9. Curtain Call” (KBS2)
  10. May I Help You?” (MBC)

Sedangkan sepuluh besar pemeran drama yang paling viral pada minggu ini adalah sebagai berikut:

  1. Song Joong Ki (“Reborn Rich”)
  2. Lee Sung Min (“Reborn Rich”)
  3. Go Yoon Jung (“Alchemy of Souls Part 2”)
  4. Kim Shin Rok (“Reborn Rich”)
  5. Shin Hyun Been (“Reborn Rich”)
  6. Lee Jae Wook (“Alchemy of Souls Part 2”)
  7. Park Ji Hyun (“Reborn Rich”)
  8. Kim Nam Hee (“Reborn Rich”)
  9. Han Ji Hyun (“Cheer Up”)
  10. Bae In Hyuk (“Cheer Up”)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here