Koreografi Vata WDBZ Terpilih Di Misi Leader Street Man Fighter, Viral Hingga Diikuti Kang Daniel

vata we dem boyz
Vata leader kru tari We Dem Boyz (WDBZ), salah satu peserta kompetisi tari Street Man Fighter / Kredit: Instagram @mnet_dance

Kompetisi tari Mnet Street Man Fighter telah menayangkan tiga episodenya dan semakin seru. Pada misi kelas leader alias pemimpin masing-masing kru tari yang hadir di episode kedua, koreografi yang diciptakan oleh leader We Dem Boyz (WDBZ) Vata untuk lagu New Things yang dilantunkan oleh Zico feat. Homies sukses terpilih.

Koreografi Vata pun mendapatkan pujian dan reaksi yang positif dari khalayak berkat gerakannya yang trendi. Sejak awal, Vata memang dikenal sebagai penari berbakat yang telah menciptakan koreografi untuk beberapa nama populer di industri music Kpop, seperti Kang Daniel, Jessie, SHINee, NCT, Kard, Cravity, dan SuperM.

Terpilihnya koreografi Vata mengingatkan pada koreografi Noze, leader kru tari WAYB, yang sebelumnya juga sukses terpilih pada kelas leader Street Women Fighter untuk lagu Hey Mama milik David Guetta feat. Nicky Minaj. Gerakan tari ciptaan Noze tersebut sangat populer hingga viral di jagat maya, bahkan banyak selebriti yang ikut menarikan dance tersebut.

Hal ini pun terbukti dengan viralnya gerakan tari yang diciptakan oleh Vata di media sosial TikTok, dimana banyak pengguna media sosial asal Tiongkok tersebut yang mengikuti koreografi Vata sambil diiringi lagu New Things.

Saking asyiknya gerakan tari yang dibuat Vata, MC Street Man Fighter Kang Daniel pun mengejutkan penggemar saat dia mengunggah video di akun Instagram miliknya saat menarikan New Things, bersama dengan sang leader WDBZ pada Jumat (9/9).

Secara khusus, Kang Daniel dan Vata memamerkan gerakan mereka yang cepat namun terkendali, membuat banyak orang terkesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here