Kang Daniel, BoA, Eunhyuk, dan Wooyoung Bersinar Di Poster Terbaru Street Man Fighter

0
street man fighter

Ajang kompetisi tari jalanan bagi penari pria “Street Man Fighter” telah membagikan poster terbaru yang menampilkan Kang Daniel, BoA, Eunhyuk, dan Wooyoung.

Pada versi pria dari acara kompetisi tari populer Mnet “Street Woman Fighter,” Kang Daniel akan kembali sebagai MC, bersama dengan BoA yang akan kembali duduk sebagai salah satu juri pertarungan. Dua juri baru akan bergabung bersama BoA yaitu Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM.

Menjelang pemutaran perdana “Street Man Fighter” pada bulan ini, Mnet telah merilis poster grup dan individu dari para pembawa acara dan juri acara tersebut. Poster grup resmi menunjukkan empat bintang sebagai satu tim. Bunyinya, “Pertempuran tari antar pria membuktikan diri kamu lewat tubuhmu!”

Poster individu mereka menangkap “DNA penari” masing-masing saat gerakan cepat mereka terlihat bersinar melalui pose karismatik yang ditunjukkan.

Kang Daniel, pembawa acara “Street Woman Fighter” dan spin-off “Street Dance Girls Fighter,” juga tampil di acara prekuel “Street Man Fighter”, “Be Mbitious.” Dia sekarang akan kembali secara resmi untuk ketiga kalinya lewat “Street Man Fighter” dan terus menghubungkan pemirsa dengan para penari dengan sejarahnya sebagai penari b-boy.

Setelah tampil sebagai juri di “Street Woman Fighter,” BoA juga kembali untuk kompetisi tari versi pria mendatang. Posternya yang memukau menangkap mengapa begitu jelas bahwa dia dikenal sebagai “bintang Asia” selama bertahun-tahun dan dia akan sekali lagi mengambil peran inti dalam panel juri “Street Man Fighter”.

Para juri baru termasuk Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM, penari utama dari grup mereka masing-masing. Poster Eunhyuk menampilkan gerakan tari modern dan edgy yang selalu penting untuk penampilan Super Junior.

Wooyoung menatap tajam dalam poster individualnya, berpasangan dengan tarian energiknya. Melalui “Street Man Fighter,” Wooyoung akan memikat penonton global dan menggunakan pengalaman pribadinya dengan pertarungan tarian jalanan untuk membuat penilaian yang adil dan tidak bias.

“Street Man Fighter” akan tayang perdana pada 23 Agustus pukul 22.20 waktu Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here