Dianggap Hanya Bermodal Cantik, Noze Buktikan Dirinya yang Terbaik Diantara Para Leader Street Woman Fighter

0

Kompetisi tari Mnet, Street Woman Fighter, semakin seru dan menegangkan! Walaupun banyak kontroversi yang menghampiri, acara ini berhasil mengukuhkan dirinya pada peringkat nomor 1 di antara variety show lainnya yang tayang dalam program televisi Korea Selatan minggu ini. Mengusung konsep pertarungan antara 8 grup tari dengan kemampuan luar biasa, para leader alias pemimpin grup masing – masing kru tari harus bersaing memperebutkan posisi penari utama dalam misi terbaru yang disematkan oleh pihak tim produksi.

Delapan orang leader dalam Street Woman Fighter adalah Gabee (LACHICA), Rihey (CocaNButter), Honey J (HOLYBANG), Monika (PROWDMON), Aiki (HOOK), Hyojin Choi (WANT), Leejung (YGX) dan Noze (WAYB). Para leader menganggap bahwa Noze adalah yang terlemah dan dipandang sebelah mata oleh yang lain. Menurut mereka, Noze bersinar berkat penampilan dirinya yang cantik dibanding kemampuan tarinya, yang sebenarnya sangat dinamis dan kuat.

Pertempuran diantara para leader menggunakan lagu nomor 1 di tangga lagu musik tari elektronik milik David Guetta, Hey Mama. Masing – masing leader diminta untuk membuat gerakan koreografi yang akan digunakan dalam babak pertarungan dan mereka bersepakat memilih koreografi tari milik Noze, yang sempat viral sebagai penari latar cantik Kai EXO, karena dianggap paling mudah dan bisa dikuasai dengan cepat.

Saat penentuan penari utama, tanpa diduga – duga, Noze berhasil mematahkan pandangan yang lainnya dengan terpilih menjadi penari utama berkat performanya yang stabil, kuat dan dinamis. Bahkan leader HOOK, Aiki, tidak dapat menyelesaikan koreografi yang dianggap gampang itu karena lupa akibat tensi persaingan yang tinggi. Penari senior Monika, juga tidak luput dari kesalahan kecil saat mereka bertarung.

Satu – satunya juri wanita Street Woman Fighter, penyanyi senior BoA, menyampaikan alasannya memilih Noze sebagai pemenang. “Kami sangat menikmatinya. Noze yang membuat koreografinya. Aku suka saat kamu menari hingga ke ritme terendah dan bagaimana pinggulmu bergerak saat melangkah. Aku juga ingin berlatih bagaimana melakukan gerakan itu. Terima kasih. Itu luar biasa!”

Jangan lupa menyaksikan Street Woman Fighter melalui layanan online streaming VIU dan selamat menikmati kompetisi tari paling gahar yang mendapuk para penari wanita terhebat di Korea Selatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here