Sinopsis Alchemy of Souls Episode 20 Malam Ini: Mu Deok dan Jang Uk Menikah!

alchemy of souls
Kredit: tvN

Alchemy of Souls adalah salah satu drama korea (Drakor)  dari beberapa drakor yang tengah hits saat ini. Alchemy of Souls episode 20 tayang malam ini, 28 Agustus 2022 malam hari di Netflix. Banyak rahasia mulai terungkap pada episode 19 semalam, Sabtu (27/8). Di antaranya adalah tentang status Mi Deok Yi.

Mu-deok menyelidiki sosok Jin Bu-yeon. Sementara Jin Mu berusaha yakinkan Jin Ho-gyeong supaya bikin pengumuman khusus di pertemuan penting.

Saat terjebak di medan energi yang dimantrai, Mu-deok mengeksplor kembali kekuatannya. So-i pun membuat kesepakatan dengan pengubah jiwa yang berbalik arah padanya. Mu-deok tertangkap basah di lokasi pembunuhan berdarah. Sementara Guru Lee beri hadiah dan ramalan untuk keluarga kerajaan.

alchemy of souls
Kredit: tvN

Banyak misteri telah terungkap. Bagaimana kemudian dengan nasib tokoh utama kita? Dalam jalinan kisah cintanya yang telah kita  ikuti episode demi episode dan membuat hati ikut bergemuruh?

Pastinya, episode 20 menjadi episode yang dinanti-nanti oleh penggemar fanatik serial ini. Hati tak sabar, melihat akhir yang bahagia. Dimana kisah ini akan bermuara?

Mu Deok dan Jang Uk pun memutuskan untuk menikah dengan segera, keduanya terlihat sangat senang. Lalu Kim Do Ju terlihat terkejut bahwa Jang Uk akan memberikan banyak barang untuk Mu Deok. Sedangkan Jin Mu akhirnya menemukan cara untuk melawan Jang Uk, yaitu dengan menggunakan alat pemanggil jiwa.

Alchemy of Souls adalah seri televisi Korea Selatan bergenre Saeguk atau klasik yang sukses saat ini. Dibintangi oleh Lee Jae-wook, Jung So-min, Hwang Min-hyun, Shin Seung-ho, Yoo Jun-sang, Oh Na-ra dan Jo Jae-yoon. Seri ini ditulis oleh Hong bersaudara, menggambarkan kisah-kisah penyihir muda yang berurusan dengan langit dan bumi. Tentu saja dibumbui percintaan dan intrik.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here