Park Seo Joon, Han So Hee, & Wi Ha Joon Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru Gyeongseong Creature

park seo joon han sohee wi ha joon

Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon dikonfirmasi akan membintangi drama thriller terbaru berjudul “Gyeongseong Creature”. Drama ini akan mengisahkan tentang beberapa pemuda yang hidup pada masa kolonial Jepang yang harus mempertaruhkan nyawanya demi mencapai hak asasi manusianya yang dirampas dari penjajah.

Karena debut Hollywood Park Seo Joon ditunda, aktor kelahiran 16 Desember 1988 tersebut akhirnya mengambil proyek drama lagi setelah drama terakhirnya, Itaewon Class bareng Kim Da Mi dan Kwon Na Ra pada 2020.

Sedangkan Han So Hee memang masih dalam kategori aktris pendatang baru, yang namanya melejit sejak peran pelakornya di drama “The World of The Married.” Kendati demikian, sosok Han So Hee sendiri selalu berhasil dengan proyek drama yang ia bintangi, di antaranya “Nevertheless”, “My Name”, dan yang akan segera tayang bersama Park Hyun Shik, “Soundtrack 1”.

Sedangkan, Wi Ha Joon namanya semakin eksis setelah melejitnya serial Squid Game dan Bad and Crazy bareng Lee Dong Wook. Wi Ha Joon juga digadang-gadang akan menjadi aktor tersibuk tahun ini karena banyak menerima tawaran proyek drama.

Naskah drama “Gyeongseong Creature” sendiri akan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama “Dr.Romantic.” Sedangkan drama bergenre thriller ini akan digarap oleh sutradara Jung Dong Yoon yang sebelumnya juga pernah menggarap drama “Stove League.”

Sinopsis Gyeongseong Creature

Drama “Gyeongseong Creature” mengambil latar musim semi tahun 1945 pada saat kolonial pemerintah Jepang menduduki Korea. Drama ini mengisahkan tentang beberapa pemuda yang harus mempertaruhkan nyawanya demi mencapai hak asasi manusianya yang dirampas dari penjajah.

Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang luas dan tahu bagaimana cara bertahan hidup di dunia. Jang Tae Sang sendiri memiliki kepribadian yang ramah sehingga membuatnya menjadi sosok yang terkenal di Bukchon.

Jang Tae Sang digambarkan memiliki kepribadian yang rasional daripada mengikuti keadilan, tetapi semuanya tidak menjadi sama kembali setelah dirinya bertemu Yoon Chae Ok yang telah menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda darinya.

Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, sosok yang datang ke Gyeongseong (nama Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea) untuk melacak ibunya yang menghilang 10 tahun lalu dan akhirnya bertemu Jang Tae Sang.

Sejak kecil, Yoon Chae Ok belajar bagaimana cara bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan panjang yang melalui Manchuria dan Shanghai. Karakter Yoon Chae Ok digambarkan pandai dalam menggunakan senjata seperti pisau dan segala macam mesin, setelah mampu bertahan hidup bersama sang ayah dalam situasi mengerikan.

Penasaran akankah ada adegan romantis antara Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon? Gyeongseong Creature akan tayang perdana pada awal 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here