6 Hal yang Pria Anggap Tidak Menarik Dari Seorang Wanita

0

Ingin menjadi wanita yang menarik di mata pria? Semata-mata tidak hanya penampilan yang membuat seorang wanita dianggap menarik di mata pria. Percuma kalau secara tampilan fisik menarik, tetapi perilaku kurang baik, atau pembawaan dirimu tidak enak. Ini akan mengurangi nilai dirimu, dan fisik yang menarik itu takkan terlihat terlalu menarik lagi. Dikutip dari @ lovelifecare.quotes Ini dia 6 hal yang pria anggap tidak menarik dari seorang wanita.

  • Suka Bergosip

Ladies, kebanyakan bergosip di depan pria rupanya akan mengurangi daya tarik kita. Kebanyakan pria ternyata kurang menyukai wanita yang isi obrolannya hanya gossip saja. Ini akan membuat telinganya gerah. Dengan menggosipkan orang lain, ini hanya akan memberi kesan kamu “insecure”. Jadi, mereka tidak menganggapmu menarik.

  • Riasan Wajah Terlalu Tebal

Merias wajah boleh, tapi kalau kebanyakan makeup  cowok malah nggak suka. Nggak percaya? Coba tanya beberapa teman cowokmu. Pria lebih suka wanita yang berdandan tipis-tipis, atau natural, ketimbang menor.

  • Kebanyakan Mengkritik Orang atau Mantan!

Sama halnya seperti gosip, pria juga nggak nyaman dengan wanita yang sukanya mengkritik, apalagi mengkritik mantan pacar di depan gebetan. Mungkin dapat dipahami, kalau kamu masih merasakan sakit, sedih, yang diakibatkan oleh mantan. Tapi nggak perlu juga mengkritiknya  berlarut-larut dan membeberkan semua yang salah tentang dia, di depan pria yang akan memasuki kehidupanmu. Ini tidak menarik untuk pria tersebut, dan mungkin akan membuatnya malah takut dekat-dekat denganmu.

  • Bersikap “Playing Hard to Get”

Sengaja mengambil sikap “hard to get”, atau “susah didapatkan”, biar dia mengejar-ngejarmu terus, bukan sesuatu yang menarik lho ternyata di mata pria. Ini malah bikin kesal. Tarik ulur boleh saja, asal dalam batas kewajaran, tapi bukan berarti sombong dan memang sengaja ingin dikejar-kejar.

  • Aura Negatif

Menurut penelitian, mau secantik apapun seorang wanita,  seorang pria tidak akan menggangapnya menarik, bila kepribadiannya memancarkan vibes yang negatif.

  • Selalu Mengiyakan, Tak Punya Prinsip Sendiri

Kuncinya adalah selalu menjadi dirimu sendiri, bukan menjadi apa yang seorang pria inginkan. Jangan berpikir supaya disukai si dia, kamu selalu mengiyakan dan setuju dengan semua perkataannya. Nope! Pria juga ingin mendengarkan pandanganmu, ingin melihat pilihanmu, ingin melihat perbedaan-perbedaan yang membuat obrolan jadi menarik. Ketika apa-apa iya, apa-apa hanya manut, ini tidak akan menarik buat pria. Membosankan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here