Cinta Pupus, Ricky Martin Jadi Kejaran Polisi

0

Ganteng dan populer di era 1990an, Ricky Martin. Siapa yang tidak mengenalnya? Lama tak terdengar, tiba-tiba kini tersiar kabar pelantun Livin’ La Vida Loca ini, jadi buronan polisi. Hakim di pengadilan tinggi Puerto Rico telah mengeluarkan perintah penahanan atas Ricky Martin pada Sabtu (2/7). Namun sejak surat penahanan tersebut keluar, Ricky Martin menghilang. Ia tak ada di kediamannya, di kawasan kota pesisir utara Dorado.

“Sampai sekarang, polisi belum bisa menemukannya,” ucap juru bicara kepolisian Puerto Rico, Alex Valencia.

Sejak dikeluarkannya surat penahanan pada Jumat (2/7) kemarin hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Ricky Martin. Dikatakan perwakilan polisi Puerto Rico dari Ricky Martin atau manajemennya beluk memberikan respon apapun.

Alex Valencia juga enggan membeberkan siapa yang meminta perintah penahanan terhadap Ricky Martin. Valencia mengatakan dia tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut karena perintah itu diajukan di bawah undang-undang kekerasan dalam rumah tangga Puerto Rico.

El Vocero, sebuah surat kabar Puerto Rico mengabarkan, perintah penahanan karena ada kekhawatiran ancaman yang dilakukan si penyanyi pop berusia 51 tahun itu.

Ada keterangan bahwa Martin dan pihak lainnya berkencan selama tujuh bulan dan sudah putus.  Pemohon mengatakan Martin tidak menerima perpisahan itu dan telah terlihat berkeliaran di dekat rumah pemohon setidaknya tiga kali.

“Pemohon khawatir akan keselamatannya,” kata media El Vocero mengutip perintah itu.

Perintah tersebut melarang Martin untuk menghubungi atau menelepon orang yang mengajukannya dan hakim nanti akan menentukan pada sidang apakah perintah tersebut harus tetap berlaku atau dicabut. Alex Valencia menambahkan, biasanya pesanan dilaksanakan minimal selama satu bulan.

Ricky Martin penyanyi asal Puerto Riko kelahiran 24 Desember 1971. Ia menjadi seorang penyanyi internasional sejak mengeluarkan singel Livin’ La Vida Loca” pada tahun 1999.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here