5 Kebenaran Sejati Tentang Cinta Seorang Aquarius

0
zodiac sign

Mencintai dan dicintai adalah salah satu emosi terindah yang bisa dialami seseorang. Untuk memiliki seseorang yang selalu siap untuk menghujani kamu dengan cinta, pemujaan, dukungan, dan motivasi adalah semua yang diinginkan setiap orang dalam hidup mereka. Juga, cinta memiliki arti yang tidak sama bagi orang yang berbeda.

Cara seseorang mengekspresikan dan memahami cinta tergantung dari bagaimana dia melihatnya. Meskipun tidak ada cara yang spesifik untuk menggambarkan satu bentuk cinta tertentu, astrologi dapat membantu dalam hal ini. Berikut 5 kebenaran sejati tentang cinta yang bisa kamu lihat dari seorang Aquarius, zodiak yang menaungi mereka yang lahir pada tanggal 21 Januari – 19 Februari.

1. Sebagai Kekasih

Seorang Aquarius yang sedang jatuh cinta rasanya sama seperti memiliki sahabat sepanjang waktu. Mereka akan membuat rencana masa depan bersama denganmu dan akan selalu ada saat kamu membutuhkan kehadirannya. Pemilik elemen udara ini akan selalu membuat kamu terpesona dengan ide-ide mereka. Sesekali, mereka bahkan mungkin mengejutkanmu dengan menunjukkan sisi lembut dari diri mereka. Bahkan jika mereka tidak hebat dengan romansa, mereka akan menunjukkan kepadamu betapa berartinya keberadaan kamu bagi mereka dengan caranya sendiri yang unik dan istimewa.

Selain itu, jika kamu ingin menjaga hubunganmu dengan Aquarius terus maju, hal terpenting yang harus dilakukan adalah memberi mereka ruang untuk mencari tahu sendiri. Biarkan mereka memiliki teman dan hobi mereka sendiri yang terpisah dari hubungan. Di atas segalanya, jangan menekan mereka untuk sebuah label atau komitmen.

2. Sebagai Mantan

Seorang wanita Aquarius akan berpura-pura bahwa hubungan itu tidak terlalu berarti baginya sejak awal. Dia bukan orang yang mudah mengakui perasaannya dan jika dia dicampakkan, maka dia akan terlihat sangat menyendiri.

Di sisi lain, seorang pria Aquarius akan menghilang sepenuhnya dari kehidupan pasangannya setelah mereka putus. Suatu saat dia ada di sana dan selanjutnya dia keluar dari hubungan itu. Mereka tidak akan pernah melihat kembali ke belakang.

3. Sebagai Teman

Aquarius akan selalu berinisiatif untuk bertemu seseorang dan mendengarkan ceritanya. Aquarius senang menemukan koneksi dengan orang lain dan tidak pernah merasa sadar diri atau tidak pada tempatnya, bahkan dalam sekelompok orang asing. Pendengar yang baik dan penanya alami, Aquarius dapat menarik siapa pun, mendapatkan kenalan baru untuk memberi tahu hal-hal yang hampir tidak pernah mereka katakan kepada orang lain sebelumnya.

Tetapi ada sisi lain dari zodiak berlambang pembawa air ini. Aquarius bisa sangat tertutup, dan orang-orang berpikir bahwa mereka mengenal Aquarius jauh lebih baik daripada diri mereka sendiri. Aquarius memang suka memiliki lingkaran sosial yang besar, tetapi menjadikan seseorang sebagai teman dekat membutuhkan waktu dan kepercayaan bagi mereka.

4. Sebagai Anak

Anak-anak Aquarius cenderung cukup ramah dan dapat membuat banyak teman dengan mudah. Mereka senang memiliki teman bermain yang berbeda latar belakang dan budayanya. Mereka cenderung mengalihkan semua kasih sayang mereka kepada orang yang mereka sayangi, salah satunya dengan bekerja untuk merawat orang tua mereka. Kepribadian anak Aquarius terjalin sedemikian rupa sehingga mereka tidak pernah takut menunjukkan empati. Jika kamu merasa sedih, anak Aquarius akan menjadi orang pertama yang memelukmu dengan hangat karena mereka mengerti bagaimana rasanya.

5. Sebagai Orang Tua

Ayah Aquarius sangat individualistis. Mereka sering cenderung menjadi ayah yang lebih baik bagi anak-anak yang lebih besar karena mereka berjuang untuk kemerdekaan dan ingin anak-anak mereka mengilustrasikan perilaku mandiri semacam itu.

Di sisi lain, seorang ibu Aquarius tidak mengganggu, menghormati perbedaan, dan memberi anak-anaknya ruang pribadi yang mereka butuhkan untuk berkembang menjadi individu yang mandiri. Dia adalah ibu yang secara intelektual ingin tahu dan sabar yang menikmati saat-saat bersama anaknya ketika mereka belajar sesuatu yang menarik bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here