4 Elemen Representasi Setiap Lambang Zodiak dalam Astrologi

0

Setiap lambang zodiak, memiliki elemennya masing-masing. Ada 4 elemen yang merepresentasikan setiap zodiak yaitu Udara, Air, Api dan Bumi. Setiap elemen mewakili energi esensial yang bekerja dalam diri kita. Astrologi membantu kita untuk memfokuskan setiap energi pada aspek positif sehingga tercipta keseimbangan dalam memahami potensi dari sifat positif kita dan cara menghadapi sifat negatif yang dimiliki.

Keempat elemen ini mendesripsikan kepribadian unik yang diasosiasikan dengan setiap lambang zodiak dalam astrologi. Keempat elemen dalam zodiak ini menunjukkan pengaruh yang sangat besar terhadap karakter dasar, emosi, perilaku dan pemikiran seseorang, sebagaimana penjelasan berikut ini.

Elemen Api
Para pemilik zodiak dengan elemen api memiliki kecenderungan untuk bersifat dinamis, temperamental namun bergairah. Mereka sangat mudah marah namun juga cepat untuk memaafkan. Berjiwa petualang dengan energi yang sangat besar adalah bagian dari kepribadian mereka. Secara fisik, para pemilik elemen ini tidak mudah sakit dan menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitarnya. Mereka adalah orang yang cerdas, kreatif, idealis, dan menyadari potensi dirinya serta ingin selalu menonjol dibanding orang lain. Zodiak yang termasuk dalam elemen api adalah: Aries, Leo dan Sagitarius.

Elemen Bumi
Seperti elemennya, para pemilik zodiak ini merupakan mahluk yang sangat membumi dan membuat kita menyadari bahwa segala sesuatu tidak harus selalu berada di atas. Kebanyakan dari mereka bersifat konservatif, realistis namun di lain pihak bisa sangat emosional. Mereka praktis, stabil, setia dan stabil serta akan selalu berada di samping orang-orang yang membutuhkan mereka untuk melalui masa yang sulit. Zodiak yang termasuk dalam elemen api adalah: Taurus, Virgo dan Capricorn.

Elemen Udara
Elemen udara menaungi para pemilik yang berkepribadian rasional dan sangat senang bersosialisasi serta berkomunikasi dengan orang lain. Mereka adalah para pemikir dengan sifatnya yang ramah, intelektual, komunikatif dan analitis. Sangat menyukai berdiskusi tentang hal-hal filosofis dengan orang lain, senang menghadiri pertemuan-pertemuan social dan merupakan pecinta buku dengan tema yang menarik. Mereka senang menasihati orang lain, namun di lain pihak mereka bisa juga sangat dangkal dalam menilai sesuatu. Zodiak yang termasuk dalam elemen api adalah: Gemini, Libra dan Aquarius.

Elemen Air
Zodiak yang termasuk dalam elemen air memiliki kepribadian yang emosional dan sangat sensitif terhadap segala sesuatu. Mereka adalah mahluk yang intuitif dan misterius layaknya lautan yang dalam. Ketika kita berbicara dengan para pemilik zodiak dengan elemen air ini, dapat dipastikan bahwa mereka menyukai pembicaraan yang penuh keintiman dan mendalam. Mereka adalah tipe orang yang tertutup namun akan selalu ada untuk mendukung orang-orang yang mereka cintai. Zodiak yang termasuk dalam elemen air adalah: Cancer, Scorpio dan Pisces.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here