5 Atlet Ganteng Pencuri Hati Para Ladies di Olimpiade Tokyo 2020

0

Perhelatan Olimpiade Tokyo yang digelar pada tanggal 23 Juli sampai dengan 8 Agustus 2021 sukses menjadi pelipur lara warga dunia di tengah deraan pandemi COVID-19.

Para olahragawan yang sedang bertanding tidak luput dari pandangan mata warganet, apalagi kehadiran beberapa atlet pria yang menjadi perhatian dan mampu menyegarkan mata para penonton, terutama kaum hawa. Sosok mereka ramai ditampilkan dalam berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram dan Twitter.

Berikut 5 atlet ganteng pencuri hati para ladies yang bikin hati dag-dig-dug di arena Olimpiade Tokyo 2020:

  1. Welson Sim
Sumber: Instagram @welsonsim

Atlet renang asal Malaysia ini mencuri perhatian warganet dan menjadi perbicangan hangat, terutama di kalangan netizen Tiongkok, saat tampil dalam pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Netizen Tiongkok, yang menyaksikan sekilas pria kelahiran Sarawak ini selama upacara pembukaan langsung mengunjungi media sosial Weibo untuk melihat ketampanannya. Gambar Welson Sim, serta biografinya, juga telah beredar luas di platform tersebut dan memberinya banyak komentar serta penggemar baru berkat bidikan close-up selama 2 detik. Saat ini, Welson Sim juga merupakan pemegang rekor nasional untuk 100 meter gaya bebas, 200 meter gaya bebas, 400 meter gaya bebas, dan 800 meter gaya bebas, dengan lebih dari 10 medali yang diperolehnya lewat ajang SEA Games, termasuk 3 emas untuk gaya bebas 200 meter dan gaya bebas 400 meter.

2. Ran Takahashi

Sumber: photo @twitter

Pria kelahiran tahun 2001 ini sedang heboh di kalangan netizen Indonesia berkat tampilannya yang sekilas mirip dengan aktor tampan Nicholas Saputra. Sama seperti Nicholas Saputra, ternyata darah Jerman juga mengalir dalam darah atlet yang mulai bermain voli sejak kelas 2 SD ini. Selain wajah gantengnya, penonton juga terpesona saat menyaksikan pemain termuda yang membela tim nasional Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 lewat permainannya yang ciamik.

3. Kim Jun Ho

Sumber: koreaboo

Menyaksikan penampilan pria berusia 27 tahun ini rasanya seperti melihat aktor dalam drama Korea. Namun demikian, jangan sangsikan prestasinya di lapangan. Pemain anggar asal Korea Selatan ini pernah meraih medali emas dalam Kejuaraan Anggar Dunia di tahun 2019. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang Kim Jun Ho, tampaknya Olimpiade Tokyo 2020 menjadi penampilan perdananya dalam ajang Olimpiade.

4. Jeong Seung Won

Sumber: Instagram @seungwon_jeong

Demam Hallyu tampaknya tidak hanya menyasar dalam dunia musik, film ataupun televisi saja. Para bintang olah raga asal Korea Selatan pun turut menikmati popularitas di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah pemain sepak bola yang merumput di klub Daegu FC, Jeong Seung Won. Lelaki kelahiran tahun 1997 ini digilai kaum hawa berkat wajahnya yang bak idola K-pop dengan postur tubuh seksi menawan yang terbentuk berkat hasil latihan bertahun – tahun. Atlet ganteng yang mendapatkan posisi gelandang di tim nasional Korea Selatan ini, sangat dinantikan kehadirannya di lapangan hijau oleh para penggemar sepakbola, terutama para ladies.

5. Rio Waida

Sumber: Instagram @riowaida_

Nama terakhir yang mengisi daftar kami adalah Rio Waida. Atlet selancar asal Indonesia ini menjadi perhatian saat memimpin kontingen Indonesia dalam upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 dengan mengenakan pakaian adat Bali Payas Madya dipadu dengan alas kaki tradisional Jepang. Lelaki blasteran Indonesia – Jepang ini juga turut memperlihatkan prestasinya dan mendapat pujian dari netizen saat tampil melawan ombak di babak 16 besar walaupun langkahnya harus terhenti. Namanya semakin viral karena keramahannya dalam meladeni tiap komentar yang mampir di setiap media sosialnya. Meskipun tersisih di babak 16 besar, olahragawan yang dilatih oleh peselancar ternama Indonesia, Tipi Jabrik (kakak dari artis cantik Luna Maya) ini tetap bertekad untuk tetap berlatih dan tampil lebih baik lagi dalam laga Olimpiade berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here