4 Superhero Wanita Kece dan Paling Inspiratif, Siapa Favoritmu?

0

Rumah produksi Marvel Studios akan memproduksi film superhero wanita lagi tahun ini, tepatnya pada 8 Juni 2022 yakni MS. Marvel. Tak sendirian, Marvel Studios akan berkolaborasi dengan Disney Plus dan tentunya segera tayang di platform streaming digital Disney+.

Film tersebut menampilkan superhero wanita muslim untuk pertama kalinya dan trailer dari film ini telah dirilis. Namun sebelum MS. Marvel, sudah banyak superhero wanita yang hits di kalangan publik, baik dari rumah produksi Marvel atau DC Comics.

Siapa saja ya kira-kira superhero wanita yang menjadi tokoh inspiratif bahkan disenangi oleh penggemarnya, ada yang jadi favorit kamu nggak nih?

  • Captain Marvel

Penggemar dan pecinta film Marvel Cinematic Universe, tentu tidak asing dengan superhero yang satu ini. Dirinya merupakan superhero terkuat di semesta Marvel dan menjadi film ke-21 dalam produksi MCU. Superhero wanita kita ini berprofesi sebagai seorang pilot serta mempunyai banyak talenta, salah satunya memiliki keahlian di bidang mata-mata atau spy.

Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson dan kabarnya,  akan ada lanjutannya, Captain Marvel 2 yang tayang pada tahun 2022.

  • Black Widow
Black Widow. source: marvel, disney+ poster

Pakaian yang serba hitam-hitam membuat dirinya semakin menarik dan identik untuk superhero wanita. Superhero ini cukup terkenal di semua kalangan baik penggemar MCU maupun orang awam. Ia menjelma sebagai manusia dengan identitas bernama Natalia Natasha Romanova.

Dirinya memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, terbukti saat menjadi kapten di Team Avengers, di mana kala itu team tersebut ditinggal oleh Captain America. Namun, pada film Avengers: Infinity War, Black Widow telah tewas.

  • She-Hulk

Mempunyai tubuh berwarna hijau bukanlah batasan She-Hulk ini untuk memberantas kejahatan. Di sini ia merupakan keponakan dari Bruce Banner yaitu tokoh Hulk. Namun, Bruce mengalami kecelakaan dan mengalami pendarahan cukup banyak sehingga darahnya tersebut didonorkan kepada She-Hulk.

source: marvel

Berkat donor darah tersebut, tokoh yang dibintangi Tatiana Maslany ini mempunyai kekuatan super dan berubah seperti Hulk. Meskipun begitu, She-Hulk masih mempertahankan kepribadian dirinya yakni kecerdasan dan pengendalian emosi.

  • Wonder Woman

Terakhir adalah superhero dari DC Comics yakni Wonder Woman. Hayo siapa yang nggak tahu Wonder Woman? Superhero wanita cantik ini terkenal dan populer di mana-mana, tak hanya mengandalkan kecantikannya, tetapi sosok Wonder Woman bisa menjadi inspiratif untuk para wanita.

Gal Gadot as Wonder Woman, (source: marvel)

Selain tangguh bertarung, di sisi lain dirinya memiliki sifat berani dan adil. Tokoh Wonder Woman ini kerap kali dijuluki “Feminine Icon”. Tokoh ini diperankan oleh Gal Gadot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here