Marvel Rilis Trailer Perdana MS. MARVEL, Superhero Muslim Pertama Segera Tayang di Disney+

0

Tayang 8 Juni 2022 di Disney+, hadirnya Ms. Marvel akan menandai Kamala khan sebagai superhero muslim pertama berdarah Pakistan di semesta Marvel.

Kamala Khan, gadis remaja humoris penuh khayal di dunia fantasi imaginasinya, besar di Kota Jersey dengan mengidolakan Superhero seperti Captain Marvel. Tanpa tahu khayalannya dapat menjadi kenyataan, Kamala memiliki kesempatan bergabung dengan idolanya dalam melindungi masyarakat dari kekuatan jahat.

Bagaimana Kamala Memperoleh Kekuatan Supernya?

Saat Black Bolt, pemimpin Attilan, melepaskan kabut Terrigen ke atmosfer bumi untuk memberi kekuatan transformasi pada anggota ras super-power, ia tidak mengira bahwa tindakannya telah mengubah Kamala Khan menjadi superhero.

Sebelum bertransformasi menjadi superhero, gadis Pakistan-Amerika muslim ini tengah berusaha menyeimbangkan kehidupan beragama keluarganya dengan kehidupan masyarakat dimana ia tinggal, ditambah usahanya untuk beradaptasi di lingkungan sekolah dan harus menghadapi masalah-masalah gadis remaja di usianya.

Kekuatan Super Ms. Marvel

Dengan kemampuan untuk mengubah bentuk dan ukuran, Ms. Marvel dipenuhi dengan idealisme dan kekuatan yang diperlukan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Setelah menemukan dirinya mempunyai kemampuan super, Kamala yang kini dapat memperpanjang anggota tubuh, mengubah penampilan dan mengubah bentuk materi menjadi apapun yang ia inginkan dengan energi kosmis yang dimilikinya, ia segera membuat kostum superhero-nya sendiri dengan inspirasi dari idolanya, Captain Marvel. Ia pun juga mengadopsi nama Ms. Marvel, menjadikan dirinya bagian dari Captain Marvel.

Kamala juga menemukan bahwa ia mampu menyembuhkan dirinya sendiri dengan sangat cepat dari segala jenis luka. Menyerap dan mengadaptasi kemampuan teknik bela diri dari siapapun termasuk Avengers merupakan salah satu dari kekuatan Ms. Marvel. Selain kekuatan fisik, Ms. Marvel juga memiliki kemampuan alami untuk memimpin.

Musuh Ms. Marvel

Tentu saja kejahatan akan selalu ada. Saat Kamala berusaha untuk melindungi masyarakat, ancaman baru muncul dari The Inventor, manusia/burung hybrid, dan sekte Hydra yang beroperasi secara tersembunyi.

The Inventor adalah seorang ilmuwan yang berusaha mengkloning Thomas Edison, namun usahanya gagal saat burung parkit peliharaannya terbang dan masuk ke dalam campuran penelitiannya. Monster campuran dari manusia dan burung yang mengerikan namun genius pun muncul sebagai hasilnya.

Tim Awal Ms. Marvel

Dengan bantuan teman satu-satunya, Bruno Carrelli yang ahli dalam teknologi (dan diam-diam menyimpan perasaan cinta pada Kamala), Kamala mendedikasikan dirinya untuk melindungi dan membersihkan kejahatan dari Kota Jersey.

Dalam perjalanan mencapai tujuannya menjadi pahlawan lokal, Kamala menemui beberapa teman yang tergabung di dalam komunitas super-power. Tim awal Ms. Marvel adalah Bruno-temannya, Wolverine-seorang mutan, para Crusader, dan Captain Marvel yang dengan senang hati mendukung anak didiknya.

Seiring berjalannya waktu, Ms. Marvel kemungkinan akan bertambah kekuatannya dan menempati posisi diantara superhero top dunia, termasuk Avengers. Namun hati seorang Kamala Khan tidak akan berubah. Ia akan selalu optimis dan penuh harapan sebagai Suar Kebenaran bagi kota Jersey, dan dunia.

Sumber : Marvel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here