4 Rekomendasi Film Tayang pada Lebaran 2022, Siap Temani Liburan!

0
film kuntilanak 3

Tak terasa Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Setelah sulit pulang kampung selama dua tahun, lebaran kali ini pemerintah mengizinkan masyarakat untuk mudik. Tapi gimana nasib mereka yang nggak mudik gengs? Jangan khawatir! Dunia perfilman cukup pengertian dengan menawarkan beberapa film yang bakal tayang di bioskop seluruh tanah air saat libur Lebaran nanti.

Berbagai genre film akan tayang saat Lebaran, mulai dari horor, komedi, drama hingga aksi. Sudah tidak sabar untuk kembali ke bioskop? Berikut beberapa pilihan film yang bisa menemani libur lebaran kamu nanti.

  • KKN Desa Penari

Film pertama datang dari rumah produksi MD Pictures. Film KKN Desa Penari memang sangat ditunggu-ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Film ini diangkat dari kisah nyata dan akhirnya dirilis pada 30 April 2022 mendatang, setelah ditunda selama dua kali saat 2020 dan 2021. KKN Desa Penari juga terbagi dalam dua versi yakni versi uncut dan cut.

Film mistis horor ini menceritakan sejumlah mahasiswa yang sedang menjalankan KKN di suatu desa hingga akhirnya mendapatkan masalah yang tak terduga. Film ini dibintangi oleh Achmad Megantara, Tissa Biani, Adinda Thomas dan masih banyak lagi. Tiketnya sudah bisa dibeli lho dari sekarang, jangan sampai kehabisan!

  • Gara-Gara Warisan

Film Gara-Gara Warisan mengisahkan tentang balas dendam, akan tetapi menyimpan pesan-pesan yang mendalam tentang keluarga. Keseruannya terdapat dalam perebutan warisan mendiang sang ayah dari tiga orang bersaudara. Hmm…kira – kira siapa yang bakal dapat warisan ya? Tonton saja di bioskop Indonesia pada 30 April 2022.

Film ini cocok banget untuk ditonton bareng keluarga. Nggak hanya bagus dari segi alur, pemainnya pun diperankan oleh aktor dan aktris yang berkualitas seperti Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru hingga Ira Wibowo.

  • Kuntilanak 3

Sepertinya Kuntilanak 3 dan KKN Desa Penari bakal menjadi film horor dengan persaingan tersengit tahun ini. Pasalnya kedua film ini akan tayang secara bersamaan di tanggal yang sama, 30 April 2022. Kalau kamu pecinta film horror, pasti bakal nonton keduanya dong! Tapi jangan salah, film Kuntilanak 3 juga tak kalah seru dan menegangkan.

Film ini mengeksplorasi kehidupan seorang anak perempuan bernama Dinda (Nicole Rossi), dimana ia memiliki kekuatan aneh dalam dirinya. Film Kuntilanak 3 tentunya tidak kalah seru dengan season 1 dan 2 yang telah tayang terlebih dahulu. Sudah nonton yang pertama dan kedua?

  • Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film terakhir datang dari industri hiburan Amerika lewat Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film superhero ini akan tayang pada 5 Mei 2022 dan mengangkat berbagai karakter dari Marvel Comics.

Dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Chiwetel Ejiofor hingga Xochitl Gomez, nggak kebayang bagaimana serunya film Marvel terbaru ini.

Tunggu apalagi, siapkan THR Lebaran yang kamu dapat untuk menyaksikan salah satu film di atas atau bisa tonton semuanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here