4 Bintang Hallyu Ini Masih Cocok Jadi Anak SMU di Usia 30 – an, Siapa Saja?

1
aktor korea

Korea Selatan terkenal dengan beragam produk perawatan kulit yang menakjubkan dan efektif. Tidak mengherankan jika para aktor dan aktrisnya memancarkan aura yang memesona. Karena itu, beberapa bintang ternama Hallyu sukses meyakinkan pemirsa bahwa usia mereka terlihat beberapa tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Bukan menjadi masalah ketika pada akhirnya terdapat beberapa beberapa bintang berusia 30 – an tahun yang berperan sebagai siswa SMU di beberapa drama paling populer. Siapa saja mereka? Simak yuk 4 orang diantaranya yang menjadi favorit penggemar!

Choi Woo Shik

Banyak orang tidak percaya jika sahabat dari Park Seo Joon dan V BTS ini telah berusia lebih dari 30 tahun.

Selain pernah tampil dalam film karya sutradara Bong Joon Ho, Parasite, yang memenangkan Oscar, Choi Woo Shik sempat menciptakan kehebohan saat dia bersatu kembali dengan lawan mainnya di film The Witch: Part 1. The Subversion, Kim Da Mi, dalam drama populer Our Beloved Summer.

Dalam drama SBS tersebut, dia menunjukkan kemampuan beraktingnya yang serba bisa dalam memainkan peran sebagai pelajar SMU Choi Woong yang berjiwa bebas, santai, dan tidak memimpikan apa pun selain bersama orang yang ia cintai.

Siapa yang akan percaya bahwa siswa dengan nilai paling bawah di sekolahnya yang terlihat menggemaskan dan sangat mencintai pacarnya yang keras kepala itu diperankan oleh seorang aktor berusia 32 tahun?

Hwang In Yeop

Percaya gak sih kalau aktor tampan Hwang In Yeop ternyata kelahiran tahun 1991? Bintang yang sedang naik daun ini dibicarakan banyak orang dan mendulang banyak penggemar setelah penampilannya sebagai anak SMU yang berandalan namun penuh pesona dalam drama populer 18 Again dan True Beauty.

Bahkan, ketika dia memerankan karakter anak SMU bernama Goo Jang Sung (18 Again) dan Han Seo Jun (True Beauty), di kedua drama yang tayang pada tahun 2020 itu, sang aktor tepat berusia 30 tahun.

Noh Jung Ui, lawan main Hwang In Yeop dalam 18 Again, dengan jenaka memanggilnya “paman” karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Aktris yang berpasangan dengan pria bertinggi badan 185 cm tersebut lahir pada tahun 2001, sepuluh tahun lebih muda darinya.

Meski begitu, sang aktor berhasil meyakinkan penonton bahwa dia masih terlihat muda, dan kembali mendapatkan peran sebagai pelajar di drama terbaru bersama Ji Chang Wook, The Sound of Magic.

Park Bo Young

Tidak dapat disangkal Park Bo Young terlihat awet muda berkat postur tubuhnya yang mungil dan dibingkai wajahnya yang imut. Dalam serialnya yang paling terkenal Strong Woman Do Bong Soon, sang aktris memamerkan sisi menggemaskannya, hingga membuat dirinya terlihat lebih manis dari yang sebenarnya!

Berkat kulitnya yang mulus dan bebas kerutan, Park Bo Young masih cocok menjadi siswi SMU, dimana pada usia 30 tahun, sang aktris berperan sebagai Hwan Seung Hee, seorang pelajar SMU, dalam film melodrama tahun 2018, On Your Wedding Day.

Aktris kelahiran tahun 1990 ini berhasil menggambarkan romansa putus sambung selama 10 tahun dari karakter yang dia mainkan, dimana kisahnya dengan mulus beralih dari hari-hari di masa remaja menuju dewasa.

Kim Tae Ri

Drama yang mengusung tema kehidupan remaja hingga menuju dewasa, Twenty Five Twenty One, sukses memecahkan rekor demi rekor dengan kisahnya yang menawan dan karakter – karakternya yang menarik.

Serial 16 bagian ini menggambarkan romansa indah antara pemain anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan reporter olahraga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), dengan kisah cintanya yang diuji oleh takdir dan waktu.

Meskipun sosok Na Hee Do terlihat polos dan menggemaskan di samping Baek Yi Jin yang tampak tenang dan dewasa, Kim Tae Ri sebetulnya telah berumur 32 tahun, lebih tua empat tahun dari Nam Joo Hyuk.

Ketika sang aktris berperan sebagai siswi SMU dan calon pemain anggar Na Hee Do di awal drama, Kim Tae Ri berusia 13 tahun lebih tua dari karakter yang dimainkannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here