4 Zodiak Ini Katanya Gampang Ilfeel, Benar Nggak, Sih?

“ilfil” atau “Ilfeel” alias Ilang Feeling, istilah gaul, kalau tiba-tiba kita jadi kehilangan minta, jadi nggak selera lagi terhadap sesuatu, seseorang, atau apapun. Kita bisa saja dibuat ilfeel dengan sikap, tingkah laku, atau karakter seseorang. Ini yang paling sering terjadi, sih. Gara-gara seseorang yang sedang dekat denganmu suka teriak-teriak misalnya, kamu jadi ilfeel dengannya. Nah, 5 zodiaknya ini katanya gampang banget bisa ilfeel sama orang lain. Zodiak apa sajakah itu?

Gemini

Mereka yang bernaung di bawah tanda bintang ini, umumnya orang yang easy going dan terbuka. Tapi mereka juga mudah ilfeel. Umumnya dengan orang-orang yang berinteraksi dengan mereka, atau dengan pasangan. Kaum gemini bisa cepat ilfeel dengan orang-orang yang suka memotong pembicaraan mereka. Selain itu juga terhadap orang yang posesif.

Libra

Libra sebenarnya zodiak yang gampang banget jatuh hati sama seseorang. Tapi, mereka juga gampang ilfeel. Libra sangat ekspresif, ia akan sangat berseri, ceria, ketika masa-masa pendekate terasa menyenangkan. Tapi begitu dirasa hubungannya jadi membosankan, ia bisa cepat jadi ilfeel dan berubah sikap. Apalagi kalau merasa sudah banyak ketidakcocokan, tiada lagi ditemukan kemilau kecerian pada senyum dan matanya.

Sagitarius

Meski tipe sosok yang hangat, Sagitarius adalah sosok yang susah dimiliki. Agak-agak menantang untuk menjalin hubungan dengan seorang Sagitarius. Apalagi, ia juga melihat dan menyelami seseorang dengan seksama. Sagitarius bisa cepat ilfeel pada gebetan, kalau dilihatnya gebetannya itu tidak bisa mengimbangi dia, dalam pola pikir, khususnya.

Scorpio

Si Kalajengking ini punya sifat yang tertutup. Dia juga termasuk orang yang gampang ilfeel. Ia akan cepat ilfeel kalau melihat orang yang sengaja melepas tanggung jawabnya. Dia juga nggak suka, tuh, sama orang yang bercanda kelewatan, apalagi sampai menyinggung harga dirinya. Sudah ilfeel, dia bisa langsung naik pitam pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here