Kesan Michele Morrone 365 Days Beradegan Panas Dengan Aktris Bollywood Jacqueline Fernandez

Michele Morrone bintang film erotis Netflix 365 Days yang booming di tahun 2020 kini merambah pasar Bollywood. Michele melakukan debut-nya di India bersama aktris seksi Bollywood Jacqueline Fernandez. Kali ini, belum proyek film, sih. Tapi mereka beradu akting untuk video musik berjudul “Mud Mud Ke”.

Pada Sabtu (5/2) lalu label musik Milestone telah merilis poster dari video musik ini, yang menampilkan Michele Morrone dan Jacqueline Fernandez berpose sensual. Ini menjadi langkah awal sang aktor Italia berkarier di Bollywood. Sejak popularitasnya melesat, Michele memang didekati beberapa orang penting Bollywood sejak tahun lalu. Di antaranya adalah produser dan sutradara beken  Karan Johar—yang membuat film Kuch Kuch Hota Hai.

Mud Mud Ke

Proyek musik ini menandai debutnya dan kolaborasi musik pertamanya di kancah internasional. Di Italia, selain sebagai aktor, Michele juga dikenal sebagai penyanyi dan model.  

Berkolaborasinya Michele dengan Jacqueline langsung membuat kehebohan di dunia maya. Keduanya dianggap penggemar sama-sama seksi dan menggoda. Chemistry mereka pun dalam foto yang kini tersebar, terasa menggugah. Penggemar pun langsung jadi penasaran, gimana rasanya beradegan seseksi itu dengan bintang “Hot” asal Italia, Michele.

“Sangat menyenangkan bisa bertemu Michele, dan menyambutnya di India. Siapa sangka kami bekerjasama untuk Mud Mud Ke. Dunia kini terasa semakin kecil, kita bisa bertemu siapa saja dan berkolaborasi dengan siapa saja, dan musik pun terus berkembang. Memiliki Michele Morrone untuk proyek musik ini, saya mengharapkan dampak yang besar. Dan Kurasa itu menjadi harapan banyak orang,” ungkap Jacqueline Fernandez ketika diawawancarai oleh Filmfare. 

Si seksi Jacqueline Fernandez, dari Bollywood


Jacqueline menambahkan kalau ini adalah kolaborasi yang unik, dan setiap adegan dalam video ini akan membuat yang menonton hanyut, ketagihan.  Penggemar pun jadi tak sabar. Kalau mengingat, adegan-adegan panasnya bersama aktris Polandia Ana Maria Sieckluckha dalam 365 Days, gimana kira-kira adegannya bersama Jacqueline nanti.

Michele mengatakan, nantikan sampai video ini rilis pada 8 Februari. Yang pasti menurutnya, bekerjasama dengan Jacqueline sangat menyenangkan. Dia wanita yang smart dan memiliki daya tarik sensual yang kuat. “Saya bersyukur bisa mendampinginya. Ini sungguh sebuah sambutan yang hangat, dan kami melakukannya dengan hati. Saya juga sadar, bahawa musik India memliki jangkauan yang luas, budaya yang kuat. Buat saya, bekerjasama dengan Jacqueline, dan menjadi bagian dari industry musik India adalah sebuah kehormatan,” ucap Michele Morrone.

Penasaran, akan sepanas apa, ya, video musiknya? Kita tunggu kejutannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here