Michele Morrone 365 Days Dituding Gay, Klarifikasinya Tetap Seksi!

0

Film erotis 365 Days produksi Netflix sempat menghebohkan tahun lalu, di masa pandemi. Adegan panas Massimo dan Laura di atas kapal menjadi adegan ikonis film ini dan tampaknya tak terlupakan. Massimo diperankan oleh aktor Italy Michele Morrone, yang macho dan super seksi. Sementara Laura yang mungil diperankan oleh aktris asal Polandia Anna Maria Sieklucka.

Karena adegan-adegan hot di film ini, Michele Morrone langsung melejit. Kini Netflix tengah menggarap sekuelnya. Di tengah antusiasme syuting sekuelnya, dua hari lalu sang aktor diterpa gosip panas gara-gara mengunggah foto bertelanjang dada di kolam renang dengan seorang pria, di akun Instagramnya. Kalau foto cuma sama pria saja rasanya tak masalah.

Tapi netizen ribut di jagat maya, gara-gara dua pria ini tampak berpelukan erat nan mesra di kolam renang. Apalagi sang pria yang memeluk Michele Morrone. Dekapannya itu lho, lengket banget serasa tak ingin lepas. Ditambah sorot mata yang agak-agak manja gimana gitu. Gemesh.

Gara-gara pose mereka ini, netizen menuding kalau Michelle Morrone seorang gay yang akhirnya berani menunjukkan identitasnya. Isu ini ramai merebak di media-media daring luar negeri. Tim manajemen Michele Morrone menerima semua berita miring ini dan meminta Michele segera mengklarifikasi.

Rabu (2/6) Michelle akhirnya buka suara di akun instagram storiesnya. Ah, tetap dengan gayanya. Klarifikasi di pinggir kolam renang, tetep…, bertelanjang dada. Tetep… dengan gayanya yang hot, hot, seksi gimana gitu, loh. “Pagi ini saya bangun dengan deringan telpon dari manajer saya. Katanya, ‘hei, banyak artikel di media online memberitakan katanya kamu sudah terbuka (sebagai gay)’. Ini gara-gara sebuah foto yang saya unggah,” Michele mengawali storiesnya.

“Pria itu adalah teman baik saja. Kami seperti saudara, kami main film bersama. Guys, itu hanya sebuah foto, tidak lebih. Foto yang normal. Saya bukan gay,” ucap Michele.

Michele juga mengatakan kalau dia tidak masalah dengan LGBT dan men-support komunitas ini. Tapi ia menekankan, kalau apa yang ia unggah hanya sebatas foto. Tak lebih. “Lalu mereka (netizen) juga mempersalahkan caption saya. Di sana saya menulis ‘saya pembohong’. Saya menulis itu karena saya adalah seorang aktor. Seorang aktor sejenis pembohong. Mereka menjadi orang lain yang bukan dirinya. Jadi, saya minta maaf atas kebingungan yang saya timbulkan ini. Saya tidak sengaja.”

Dalam klarifikasinya ini, Michele juga berusaha tetap bersikap netral, tidak ingin menyinggung kaum LGBT. Ia mengatakan tetap men-support kaum LGBT. “Ada banyak cowok dan cewek muda di luar sana yang ‘tidak bisa terbuka’, mereka masih menutupi jati dirinya karena keluarga, dan takut akan pandangan masyarakat. Tapi, kebahagiaan itu tak ternilai. Jadi, enggak ada salahnya jika kalian mau menunjukkan jati diri kalian,” bilang Michele Morrone. Mimin, sih, mimin enggak percaya kalau Babang Morrone gay. Apalagi, kalau ingat adegan di kapal itu. Please, deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here