Jun Ji Hyun My Love From Another Star Akan Bercerai?

1

Secara mengejutkan, aktris papan atas Korea Selatan, Jun Ji Hyun diterpa rumor tidak sedap. Pernikahan yang sudah dibinanya sejak tahun 2012 dengan seorang bankir, Choi Joon Hyuk berada di ujung tanduk sebagaimana dilansir melalui laman AllKpop Rabu (2/6).

Menurut saluran YouTube Garo Sero Institute, salah satu kanal politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea, mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian, tetapi Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan karirnya, terutama terkait dengan kontrak iklan yang dibuatnya dengan beberapa perusahaan besar yang menambahkan klausul biaya penalti yang besar jika citra duta mereka rusak akibat berita negatif yang melanda mereka. Selain itu, kedua anaknya yang masih berusia 3 dan 5 tahun menjadi alasan sang aktris menghindari perceraian.

Pembawa acara YouTube Garo Sero Institute menyatakan bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya telah berpisah sejak Desember 2020 dan menuduh suami Jun Ji Hyun meminta cerai karena ia berselingkuh. Selama siaran langsung pada tanggal 2 Juni melalui kanalnya, Garo Sero Institute melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk, yang dikenal sebagai cucu dari desainer hanbok terkenal Lee Young Hee dan putra dari perancang busana Lee Jung Woo, telah meninggalkan rumah mereka dan bahwa sang suami tidak ingin lagi tinggal bersamanya. Sang aktris diduga juga mempertimbangkan untuk pindah ke luar negeri akibat permintaan cerai tersebut.

Jun Ji Hyun terkenal berkat perannya sebagai The Girl dalam komedi romantis My Sassy Girl (2001), salah satu komedi Korea terlaris sepanjang masa. Film sukses lainnya termasuk Il Mare (2000), Windstruck (2004), The Thieves (2012), The Berlin File (2013) dan Assassination (2015). Dia juga membintangi serial televisi yang ikut andil dalam menyebarkan Korean Wave,  My Love from the Star (2013–2014) bersama aktor top Korea, Kim Soo Hyun dan Legend of the Blue Sea (2016–2017), dengan mega bintang Hallyu Lee Min Ho. Saat ini, ia berperan sebagai Ashin di serial Netflix Kingdom.

Kesuksesan Jun Ji-hyun dalam film dan televisi telah menjadikannya sebagai bintang Hallyu papan atas. Dia disebut sebagai salah satu dari “The Troika” bersama dengan Kim Tae-hee dan Song Hye-kyo, yang secara kolektif dikenal dengan akronim “Tae-Hye-Ji”.

Sampai dengan saat ini, agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot, belum mengomentari rumor tersebut. Apa pendapat kalian wahai para pencinta drakor terkait berita ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here